Selasa, 05 Juli 2011

Yu'A si Adik Baik

Diposting oleh Unknown di 07.54
Bolu Karamel pemberian Yu'A
Yuhuuu, akhirnya bisa juga menjejakkan kaki di sini, ooow tidaaak saya berdusta ternyata. Hanya jemari-jemari imut yang menjejakkan keyboard-keyboard ini. Waah rasanya sudah sangat lama Na tidak menorehkan tinta virtual di ISI ini, sampai ada yang tecari-cari postingan Na. Hehehehe. Sudah bersawang ISI ini sepertinya. Sampai Na tidak peduli alexanya yang loncat indah, tetapi PR naik sedikit walaupun ngak bisa dapetin PR 3 Kayak yang lain, setidaknya PR 2, lumayanlah. 

Na mau cerita dulu tentang Yu'A si adik baik. Yua ini dulu tinggalnya di perumahan dekat rumah Na. Kebetulan rumah Na tuw dilingkupi perumahan-perumahan. Masih usia 4 tahun. Tetapi sekarang Yu'a nya pindah setelah balik dari Palembang. Ngak jauh-jauh sich pindahnya. Baik banget ni si Yu'a. Suatu waktu Ibu ke mesjid membawakan kue buat dia, agak beberapa buah. Si Yu'a langsung  bilang "Mama, papa, yu'a, adik, cuma 4 nek". Si Ibu langsung bilang, "ngak papa, bawa ajha pulang". Trus besoknya dia melucu ajha, masak ketika dah mau sholat dia tiba-tiba saja bertanya ke Ibu, "nenek, istri nenek yang mana?"wkwkwkw.. Yu'a...Yu'a.

Keesokan harinya, dia datang cepat ke mesjid bawa bungkusan. Ternyata bungkusan itu berisi kue, dia berikan ke Ibu...Yua...Yua..ternyata isinya wafer, kue-kue, snack-snack. Besoknya Ibu gantian bawain kue lagi. Besoknya dia kembali bawa kue buat Ibu, tetap isinya, wafer (kue-kue anak seusia dia). Tadi malam, pas di mesjid kebetulan ibu ngak ke mesjid dia titip kue ke Ayah. Makasih ya Yu'a adik kecil yang baik.

0 komentar on "Yu'A si Adik Baik"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting