Rabu, 22 Juni 2011

Selamat Ulang Tahun Pekanbaru ke 227

Diposting oleh Unknown di 19.49
Alhamdulillah hari ini kota tercinta Pekanbaru merayakan hari jadi yang ke 227. Sebagai masyarakat Pekanbaru Na memiliki kebanggaan tersendiri untuk kota yang satu ini. Tidak saja karena Na memang dilahirkan di kota ini tetapi karena prestasi kota ini yang menurut Na sangat luar biasa. 


 Baru-baru ini saja kota Pekanbaru berhasil mendapatkan Adipura ke 7. Adipura yang diperoleh kota Pekanbaru didapatkan berturut-turut lho. Penghargaan kota besar terbersih. Canggih kan? Pastinya prestasi ini prestasi juga buat masyarakat kota Pekanbaru terlebih lagi pasukan kuningnya. Pun lebih dari itu Pekanbaru semakin berbenah dengan pembangunan-pembangunannya dan yang pasti untuk mewujudkan visi yang diusungnya untuk menjadi pusat perdagangan dan kebudayaan melayu. Jika sekarang berkunjung ke Pekanbaru mungkin akan menemui sedikit kemacetan karena Pekanbaru tengah berbenah dengan pembangunan flyovernya. Tetapi jika berkunjung ke Pekanbaru saat ini pastilah akan menemui tugu indah yang berdiri dengan megah, mulai dari tugu tepak sirih di persimpangan jalan Tuanku Tambusai dan Soekarno-Hatta. Ada lagi tugu songket di pertigaan jalan SM. Amin yang baru saja selesai dibangun. Di daerah jalan Jendral Sudirman ada tugu Ikan Silais (dahulunyaair mancur depan kantor walikota).

Selamat ulang tahun kota-ku Pekanbaru, semoga selalu dapat menjadi yang terbaik menuju bumi melayu yang bermarwah. Selalu menjadi kota Bertuah Pekanbaru-ku. Bersih Tertib usaha bersama aman dan harmonis. I LOVE PEKANBARU CITY. Na bangga menjadi bagian kota ini

0 komentar on "Selamat Ulang Tahun Pekanbaru ke 227"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting