Senin, 20 Juni 2011

Ultah Sederhana Dengan Makna Yang Luar Biasa

Diposting oleh Unknown di 05.42
Alhamdulillah, sudah ada di usia seperempat abad. Banyak senang, sedih dan macam-macam hingga pencapaian usia seperempat abad ini. Tidak lupa terima kasih kepada Allah, kepada teman-teman dan juga semuanya yang sudah menjadi bagian dari hidup Na. Merdekaaa#laaaah kok.


Tepat di tanggal 15 Juni Na dihadapkan dengan kegiatan yang amat teramat sangat sibuk. Diawali denga tersasar ke kantor di pagi nya karena ingin bereksperimen melewati rute baru karena macet, maklumlah Pekanbaru tengah berbenah dengan fly overnya, jadi jalan ditutup dan dialih-alihkan. Alhasil, sampai di radio udah jam 09.15. Padahal niatnya mau beli bolu gulung dulu sebelum ke kantor, tapi apa dayalah, jalannya nyasar. Lepas melaksanakan kerjaan rutin di radio harus mengurusi untuk pembelian domain dan hosting. Ngeset ini itu berdua ma yayank. Lepas magrib kita berangkat Ku-Ka. Jadi 15 Juni terpaksa dihabiskan dengan kegiatan yang amat sangat padat.

Barulah keesokan harinya kita bisa ngumpul buat makan-makan. Acara sederhana saja di salah satu tempat makan pizza yang ada di mall dekat rumah. Janjiannya habis magrib sama abang, kakak, adek sepupu dan punaan. Tetapi karena ada yang mau diurusin kita perginya agak cepatan berharap bisa santai sambil menikmati wi-fi di mall itu. Sampai mall tidak lupa membeli ganjalan perut, sekalian biar ngak ngango-ngango juga menunggu. Na pilih berjalan ke salah satu counter roti yang wangi banget, sampe wanginya meliuk-liuk hingga ke lantai 2 dan seterusnya.Roti anak laki-laki, hahaha. Setelah itu kita menikmati lesehan duduk di area wi-fian, ternyata setelah kita connect kan kok ngak aktip, hicks sedih. Ungtungnya si modem cantik ini ada terbawa. Wi-fi an hingga magrib datang. Bergegas untuk ibadah dan setelah itu kembali melanjutkan nenet-an hingga yang ditunggu berdatangan.

Langsung meluncur ke lantai 2 mall itu buat makaaan. Lapaaar Bu. Tahunya sampai di tempat makan itu, penuh, apalagi kira rame sekompi gitu. Terpaksa nunggu bentar. 15 menitan, kita dapet tempat. Ye ye ye ye ye, jogeeet ciek lu sangkin senangnya. Pesan makanan, nunggu makanannya dateng, cerita kembali dilanjutkan. 20-menit kemudian makanannya datang, diawali dengan minuman, pezza dan tetek bengeknya. Mari makan, karena sepertinya sudah pada kelaparan. Tidak perlu waktu lama untuk menghabiskan makanan semeja penuh itu. Lepas makan pizza kita makan kue ultah#mini cake, disesuaikan dengan ukuran tubuh Na, hehehe. Puas cerita-ceritaan, sampai akhirnya acara makan selesai.

Acara dilanjutkan ke toko elektronik di mall itu untuk melihat-lihat kamera, karena si Ibun katanya mau beli kamera, mau lihat-lihat model sama lihat-lihat harga kata Ibun. Lepas itu kita turun ke bawah, yang lain pada sibuk melihat bazar buku dan si ayank membisikkan kalo ada sesuatu yang kelupaan. Akhirnya kita kembali ke tempat wi-fi an. Oh so sweet, ada hadiah yang diberikan ke Na. Widiiih, Na dapat hadiah cincin cantik, yang di dalamnya bertuliskan nama Na dan Dia. Piwwiiiit, hehehe. Makasih bi.You are my hero#lhaaah. Ternyata yang di bawah kehilangan kita, mereka pada sms-in. Soalnya kita kaburnya ngak bilang-bilang#mana ada kabur pake acara bilang-bilang ya. Ternyata ngak cuma abi yang kelupaan ngasih hadiah, adik Na pun lupa kasih hadiah ke uni nya. Udah keluar dari parkiran mall barulah dia ingat. Maaciiih adeeek. Udah segitu ajha acara b day party sederhana nya.
Dapat hadiah ini

0 komentar on "Ultah Sederhana Dengan Makna Yang Luar Biasa"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting