Selasa, 14 Juni 2011

25 Tahun Dalam Cinta dan Kasih Sayang

Diposting oleh Unknown di 17.27
Alhamdulillah hirabbil Alamin, tuhan masih kasih Na nafas hingga usia 25 tahun. Usia yang tidak bisa dibilang muda lagi. Entah mengapa Na ngak pernah takut menghadapi satu kata "Tua". Tua buat Na suatu kehormatan dan tantangan untuk membuat hidup lebih baik lagi.


Banyak ha yang buat Na senang banget mulai dari semalam. Berawal dengan pengumuman kelulusan tahap pertama di suatu Perum, ditambah lagi hasil balas-berbalas email dengan pihak hosting, akhirnya hosting yang kita coba daftarkan sendiri diterima. Terima kasih banget buat Abi yang udah ngajarin cara beli domain dan daftar hosting. Duw ini benar-benar seperti kado yang Na dapatin menjelang Ultah. Beberapa hari yang lalu juga udah dapet hadiah blazer dari mbak Na. Eeit, eeetit blazernya dipilihan langsung sama Abi. Tingkiyu embaaak. 

Malam menjelang detik-detik pergantian usia, Na ngak bisa melalui nya dengan mata terbuka. Ngantuk tiba-tiba datang melanda. Terakhir chating sama Itik Bali, Na pamit off di jam 10. Lagian Abi yang koneksinya ilang timbul, sampai jam 10 malem belum juga nongol. Malaaas Na jadinya, makanya Na tidur ajhalah. Tetapi tak lupa sebelum tidur Na sms-in abi bilang mau tidur duluan. Takutnya abi nungguin Na ol. Ternyata si abi ngak mau bangunin Na, dia cuma berani sms buat ngucapin met ultah. Takut ganggu tidur Na kali ya. Jam 2 terbangun gara-gara digigit nyamuuk. Iiiih nyamuk ini emang ngak tahu sopan santun. Ngak tahu apa Na b'day, main gigit-gigit ajha. Mencoba untuk tidur kembali, waduw rasanya susah banget.Akhirnya ya Na ol lah, mau nulis o m g, jaringan kok mendadak lelet ya. Apa karena pulsanya gretongan kali ya. Soalnya harusnya itu internet Na habisnya tanggal 13 tetapi kayaknya Provider si merah lagi eror, jadinya kuota inetnya langsung nambah walaupun tanpa diisi pulsa. Abi juga ngalamin gitu, padahal udah beli voucher untuk inet-an. Alhamdulillah ngesave 100Ribu. 

Well, pengennya tahun ini jadi tahun yang lebih baik lagi. Pengen jadi wanita yang kuat yang tegar yang bersemangat dan ngak pantang menyerah. Mudah-mudahan juga dalam usia 25 tahun ini bisa masuk dalam mahligai suci bersama abi#siapkan semuanya ya bi. Tidak lupa rasa syukur untuk sang pencipta, buat teman-teman yang udah ngucapin dan berdoa untuk Na, my parent, my luvly, temen-temen blogger, temen-temen facebook dan teman lainnya. Thanks buat apapun yang sudah dilakukan untuk cinta dan sayangnya. Sayang...sayang..sayang....Peluk mesra buat semuanya, buat nak gadis dan nak bujang bundo juga.

0 komentar on "25 Tahun Dalam Cinta dan Kasih Sayang"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting