Selasa, 02 Agustus 2011

Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru 1432 H

Diposting oleh Unknown di 19.05
Alhamdulillah setelah beberapa hari ini melaksanakan ibadah puasa, semangat masih membara. Hanya semangat menulis di ISI yang berkurang minggu belakangan. Terakhir mengikuti Blog Competition "TOYOTA TRIPLE AMAZING RIAU". Waktu memang sangat cepat berlalu. Hari ini saja sudah masuk di hari ketiga Ramadhan.

Alhamdulillah di Ramadhan kali ini mendapatkan kesempatan untuk meliput jalannya Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pekanbaru. Malam tadi saya beserta tim dari Radio Bharabas 97.5 FM meliput jalannya Safari Ramadhan di Mesjid Baitul Hamdi, Jl. Teluk Leok/RGM RW.3 Kel. Limbungan Kec. Rumbai Pesisir. Acara dilangsungkan dengan berbagai agenda. Dimulai dari sekapur sirih dari pengurus mesjid yang menekankan penangan banjir yang harus dilakukan karena daerah ini rawan bajir. Pada kesempatan yang sama, Penjabat Walikota Pekanbaru Bapak DR. H.Syamsurizal, SE, MM juga mengatakan Pemerintah Kota akan berupaya untuk membantu penanganan banjir di lokasi tersebut. Selain itu Bapak DR. H. Syamsurizal, SE.MM juga menghimbau warga RW.3 Kel. Limbungan Kec. Rumbai Pesisir untuk memperbanyak ibadah di Mesjid dan melakukan gerakan Cinta mesjid.

Dalam Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru 1432 H kali ini juga diserahkan bantuan kepada Mesjid Baitul Hamdi berupa uang tunai untuk pembangunang mesjid senilai 15 Juta Rupiah dan 5 uta Rupiah untuk Anak yatim dan kaum Dhuafa. Bantuan juga berupa 10 Alquran dan jam dinding.


0 komentar on "Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru 1432 H"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting