Minggu, 21 Agustus 2011

Buka Bersama Alumni Spandusa Pekanbaru (1432 H)

Diposting oleh Unknown di 07.01
Kena hujan berbasah-basah

Setelah hujan pelangi tiba

Meskipun sudah belasan tahun berpisah

Namun ukhuwah tetap terjaga


Hihihi, inilah gambaran hubungan persahabatan yang tetap terjaga dengan teman-teman Alumni SLTPN 21 Pekanbaru. Alhamdulillah Sabtu kemarin (20 Agustus 2011) kita ngadaian buka bersama. Jauh-jauh hari sudah di rapatkan di FB, canggih sekarang rapatnya di FB, muali dari mencari tanggal, tempat sampai menu yang akan disantap.



Terima kasih terlebih dahulu untuk Ika Rachmadini dan Agus Tomi yang sudah bersedia mengkoordinir acara#salut buat Ika, meskpiun harus tekor ratusan ribu ya say. Hihihi udah di pesan Ika tahunya meja ujung pesan lagi minuman dan ada pula yang pesan Dauble Chicken, hihihi. Pada awalnya Na udah sedih ngak bisa ikut karena memang jadwal siaran kebetulan Sabtu malam minggu itu. Alhamdulillah minggu lalu jadwal berubah, jadi Sabtu Na libur. Asiiik, jadi bisa ikutan Buka Bareng.



Pagi Sabtu, cuaca Pekanbaru sedikit kurang baik, mendung, menjelang siang hujan. Waduuuw bisa kacau ini acara, tapi alhamdulillah sore hujan sich cuma gerimis sedikit lalu reda. Alhamdulillah lagi teman Na nova udah sampai di rumah, jadi Na bareng Nova perginya.



Sampai dia tempat acara Feskul beberapa teman udah pada dateng. Biasa, berkangen-kangen ria dulu. Menjelang berbuka semakin rame dan tibalah waktu berbuka. Lepas makan, cerita dilanjutkan, berkangen-kangenan dilanjutkan. Wajar ajha Tamat SMP Na tahun 2001, udah belasan tahun. Tetapi biasanya dengan teman-teman ini terkadang jika ada acara kita selalu ngumpul, rame-rame perginya.



Lepas acara berbuka, kangen-kangenan, sholat magrib, narsish-narsisan lalu kita sambung ke MTQ. Secara itu kan malam minggu. Sesampai di MTQ, biasa dech seperti tahun lalu ketika buka bersama. Ngeliat orang main kembang api, lalu beli, foto-fotoan tetap dilanjutkan. Yang narsish-narsis juga, yang main me**** ya main juga, main kembang api main kembang api juga, cerita ya cerita juga. Seruu pastinya lihat perang-perangan mer***.



Jam 21:30 beranjak meninggalkan MTQ untuk kembali ke rumah. Meskipun penat tapi senang. Teman-teman Spandusa emang cihuy mahuyyy.



Upload BB by Agus Alfiandri



0 komentar on "Buka Bersama Alumni Spandusa Pekanbaru (1432 H)"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting