Sabtu, 10 September 2011

Happy B'day Mom

Diposting oleh Unknown di 18.23


Sebenarnya tulisan dari kemarin-kemarin sudah merajuk pengen disambangin, pengen dieksekusi, tapi apa daya tangan tak sampai#pendeeek tangan nya kali, hihihih. Ups sampe ulang tahun Ibu pun sempat ngepost nya baru sekarang. Padahal udah berlalu beberapa hari, tepatnya 1 September 2011. Ini ulang tahun Ibu yang ke-52, semua yang baik-baik Na hadiahkan lewat doa untuk Ibu.


Ulang tahun Ibu kali ini bertepatan dengan 2 Syawal 1432 H. Sangkin sibuknya Na, baru ingat ultah Ibu sehari sebelum hari H, Di radio soalnya hampir dari pagi sampai malam ada job. Karena tahunya telat, ngak sempat untuk buat kue ulang tahun buat Ibu. Tetapi untungnya 1 September itu Na off di radio, jadi bisa full di rumah. Karena baru off di hari kedua, makanya jadwal keliling-kelilingnya baru di hari kedua itu. Ibu sama Ayah juga baru keluar hari itu karena hari pertama lebaran stay di rumah. Keliling sampai siang, eh kekurung hujan sampe sore di rumah Amak. Sangkin lamanya hujan, sampe buat perut lapar, ndee dah sempatlah makan, hujannya belum reda. Lah sempat lak tidur, baru berenti. Menjelang sore ayah telpon, katanya jangan malam-malam kali pulangnya, motor si abang itu lampu motornya g ada. Hayyyah, Na pergi pake motor odong-odong si abang, keren sich tapi buat Na itu odong-odong, lampu besarnya g hidup, lampu sains nya pun g ada. Fiuuuuh.

Lepas raya, pulangnya baru sempat beli kue untuk Ibu, sebelumnya pas ketemu sama si abang ketika raya ke tempat tante udh dikode supaya ntr malam ngumpul di rumah. Lepas magrib kami tunggu-tunggu, tapi si abang ni ntah kemana pulak. Lama Na menunggu sampe Ibu nya udah tidur duluan baru dia datang. Dari Awal Ibu g dikasih tahu sich, jadi pas Ibu masuk kamar, Na diam aja. Setelah cucu-cucu Ibu datang, berubahlah suasana rumah, ribuuuuik. Mau g mau Ibunya bangun juga. Baru dech kita potong kue. Tapi untuk anak-anak imut itu, red;si kakak dan si adek, sebelumnya na udah beliin juga tart mini, biar g ngeganggu kue si nenek. Alhamdulillah semuanya kumpul di rumah, bahkan abi pun juga adaaa di sana. Kumplit. Happy b day pokoknya buat Ibu, Wish u all the best mom.



0 komentar on "Happy B'day Mom"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting