Jumat, 11 November 2011

Aku Ingin

Diposting oleh Unknown di 17.24
Aku ingin terus melangkah ke depan
Meski hujan, panas, salju atau bahkan badai
Aku ingin terus tersenyum
Meski sakit, pilu dan perih menyelimuti
Aku ingin terus berkarya
Meski tangan, pikiran serta hati tak sanggup lagi

Aku ingin terus diingati
Meski mulutmu lelah menasehati
Aku ingin terus diimaminya
Dalam setiap sholatku
Aku ingin membuat senyum di wajahnya
Aku ingin
Menghapus sedihnya
Aku ingin menjadi harapan terindah
Untuk hidupnya
Aku ingin menjadi permaisuri
Di istana hatinya
Aku ingin menghadirkan senyum manis
Di setiap bagian hidupnya
Menyiapkan kebutuhannya
Melayani nya dengan senang hati
Menghadirkan tawa renyah di taman hatinya bersama malaikat-malaikat kecil nya
Aku ingin menjadi orang yang selalu dia temui
ketika ia membuka mata
Aku ingin menjadi orang yang terakhir ia lihat
sebelum ia menutup mata
Aku ingin menjadi
Teman setia dunia akhirat untuknya
#
Aku ingin (masih banyak lagi inginnya sebenarnya).

0 komentar on "Aku Ingin"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting