Rabu, 09 November 2011

Setahun Sudah Menjadi Rekan Kerja

Diposting oleh Unknown di 04.17
Assalamualaikum. Rasanya sudah lama tidak menjenguk rumah indah ini. Masih kalut dengan kepergian kakak Ipar untuk selamanya-lamanya. Masih jelas teringat bagaimana Na menuliskan musibah yang dialami kakak ipar beberapa waktu lalu, dan tidak lama berselang kakak ipar harus pergi menghadap haribaannya. Semoga beliau diberi tempat terbaik. Baiklah, selain masih kalut, kerjaan juga semakin membumbung tinggi sehingga rumah cantik ini sedikit terabaikan. Alhamdulillah sejak 1 November 2011 diberi kepercayaan untuk jadi Manager Program di Radio. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Ow, lupa siapa ya kira-kira yang Na maksudkan rekan kerja Na yang sudah Setahun ini bermitra dengan Na? Namanya Laksamana Embun. Barangkali ada yang sudah familiar dengan Nama yang satu ini? Ya wajar saja, selain rekan kerja, beliau ini juga blogger.

Cerita bermula ketika kopdar yang Na ikuti untuk pertama kali bersama Komunitas Blogger Bertuah di Mall Pekanbaru. Pertama jumpa kita udah tuker-tukeran nomer ponsel. Ada sesuatu juga yang kita bicarakan, walaupun baru pertama bertemu. Berselang beberapa hari sang Laksamana inbox na. Begini kira-kira inboxnya:

8 November 2010
Laksamana Embun
Menulis
Nay, Yang kmrn saya tawarkan masih berminat ga?
Neyna Naya
mbun: banget
mbun,hehehe.mang jadi?
Laksamana Embun
Jadi,. Bsa OL di YM g? mbun mau jelsain aturan mainnya.
Sejak hari itu, kita resmi bermitra higga hari ini. Susah senangnya kita lewati berdua. Menjalani pekerjaan online bersama dengan segala suka dukanya. Na bersyukur dipertemukan dengan rekan kerja sebaik Laksamana Embun, yang sabar, perhatian, loyal, senang berbagi ilmu dan tidak gampang menyerah dan selalu bekerja keras. Alhamdulillah 10 bulan pula sudah rekan kerja itu dibaluti rasa sayang. Namun meskipun beliau sudah jadi rekan asmara, status sebagai rekan kerja masih terus berlanjut. Menyenangkan bisa punya rekan kerja sekaligus rekan asmara seperti Laksamana Embun, si Mr. Gadgets yang kadang masih grogi operasikan gadget baru Na.

0 komentar on "Setahun Sudah Menjadi Rekan Kerja"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting