Kamis, 30 Desember 2010

Arti Mihrab Cinta

Diposting oleh Unknown di 11.43
Arti  Mihrab Cinta
Bagi anda yang telah menonton film Dalam Mihrab Cinta secara tidak langsung mungkin belum terlalu mengetahui apa sebenarnya arti mihrab cinta ? Kali ini saya akan mengajak anda membuka tabir dan menterjemahkan apa arti Mihrab Cinta itu.

Mihrab Cinta mengandung arti tempat seseorang yang ingin mencari jati diri melalui tempat sembahyangnya atau tempat istimewa yang membuatnya mengutarakan maksud dan tujuannya kepada sang pencipta. Mengadu semua masalahnya. Mengakui kesalahannya. Dan tempat dimana seseorang merasa lemah dan butuh Tuhannya. Arti Mihrab Cinta juga berarti sebuah tempat yang istimewa yang membuat kalbu seseorang merasa tenang dan pasrah kepada sang Pencipta. Dalam Mihrab Cinta inilah seseorang tidak bisa lagi berdusta dan tiada kuasa berdusta dan didalamnya mengandung rasa pasrah dan rasa taubat yang tinggi dan sungguh-sungguh dari segala kesalahan dan noda masa lalu.

Dalam film Dalam Mihrab Cinta digambarkan seseorang yang mencari jati diri. Mencari kebenaran hakiki. Setidaknya gambaran tentang arti dalam mihrab cinta saya yang singkat ini membuka mata anda. Bahwa kita sebagai kaum beragama semestinya harus memiliki mihrab cinta sendiri-sendiri. Sebagai tempat kita mengadu kepada sang Pencipta. Anda bisa melihat cuplikan dan ulasan hebat seputar film Dalam Mihrab Cinta, Klik disini.

0 komentar on "Arti Mihrab Cinta"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting