Selasa, 14 Februari 2012

3 Tahun Blogger Bertuah, Eksistensi Perlu Ditingkatkan

Diposting oleh Unknown di 21.17
Yipppi, sebentar lagi akan menyongsong 3 tahun Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru. Tanggal 28 Februari nanti tepatnya. Kalau berbicara mengenai usia tiga tahun, bisa apa ya? Banyak. Seperti Halnya juga anak, di usia tiga tahun udah bisa jalan sendiri, udah bisa makan sendiri walau tak jarang celemotan, udah bisa berbicara walau masih satu dua patah kata. Tapi untuk usia ke-3 KOmunitas yang satu ini mungkin lebih dari hanya sekedar berbicara, lebih hanya dari sekedar berjalan atau lebih dari hanya sekedar makan sendiri.

Tulisan kali ini bisa jadi edisi curhat Na. Ada banyak kisah terangkum di sini, baik kisah bahagia, duka bahkan cinta. Mengapa Na berbicara begini? karena yang memang alur jalannya usia ini tidak jauh berbeda dengan alur kehidupan kita. Senang, karena banyak ilmu yang bisa dgali disana, ngak hanya ilmu yang secara teoritis bisa Na aplikasikan di dunia perbloggeran, lebih dari itu banyak ilmu yang Na dapatkan bahwa dalam berorganisasi harus diperlukan sikap kebersamaan, saling menghormati, saling menghargai dan saling mengayomi. Di Blogger bertuah juga Na belajar menjadi blogger Matre#atas hasutan Bang Ais dan termotivasi teman-teman yang sudah terlebih dahulu berhasil di bidang ini. Banyak Nama yang buat Na cukup mempengaruhi hidup dan keseharian di Blogger Bertuah. Bang Ais, Bang Atta, Atuk, my Luvly Laksamana Embun, Bang Full dll. Ini deretan nama besar yang telah terlebih dahulu merasakan manisnya hasil kerja tuyul-tuyul mereka. Ngak cuma itu hampir sebagian blogger Indonesia pernah mendengar nama mereka. Ada lagi pembelajaran hidup yang sering ditunjukkan oleh Bang Fiko dan Bang Atta (Winner ni bang Atta di tulisan ni). Mmm apalagi y, Bang Ancis, Mas Wie juga thank banget (kenalnya juga karena Bertuah Na sama mas-mas ini), sering diajak CF untuk ngebahas sesuatu yang berujung $.

Kalau dukanya biar Na dan teman-teman Pekanbaru.Co ajha yang tahu lah, semalam dah curhat-curhatan sampai jam setengah sebelas malem#untung Na masih dibukain pintu karena pulang telat. Efek carito lamak tuw, lupo pulang, alun efek lamak mancucuik cipuik#o alaaaaah. Next ada cinta yang pasti....Ho ho ho....

Tapi apapun rasa yang sempat terpatri selama bergabung dengan komunitas yang satu ini, buat Na Bertuah sudah memiliki nama besar. Berbagai event juga sudah diikuti tidak hanya tingkat lokal tetapi juga ASEAN. Tidak hanya itu konsistensi untuk selalu berbagi juga selalu ditunjukkan dengan mengadakan pelatihan internet kemana-kemana hingga hibah buku untuk adek-adek nun jauh di sana. Gencar menyuarakan internet sehat dan lain-lain. Nah dalam rangka Ulang Tahun Blogger Bertuah, serangkaian kegiatan juga sudah dipersiapkan, mulai dari Bincang-bincang dengan Walikota Pekanbaru, Aksi Sosial (donor darah dan cek kesehatan gratis) dan dilanjutkan dengan Seminar UKM Riau Go Online (wujud kepedulian Blogger terhadap UMKM).
Sekali lagi selamat Ulang Tahun Blogger Bertuah. Tunjukkan terus eksistentu di dunia perbloggeran. Tetap semangat untuk terus belajar menapaki usia yang semakin besar. Jika terjatuh cepat bangkit karena langkah masih panjang. Berharap yang terbaik untuk komunitas yang satu ini. Yuuuk bergandeng tangan untuk kemajuan bersama. Udah siapin kado khusus buat Ultah Blogger Bertuah ke 3#Tapi masih rahasia lah e

0 komentar on "3 Tahun Blogger Bertuah, Eksistensi Perlu Ditingkatkan"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting