Kamis, 02 Februari 2012

Oleh-Oleh Dari Danau Toba

Diposting oleh Unknown di 20.52
Yuhuuu kemarin si embak kami jalan-jalan ke Sumatera Utara dan Na ikutan dapat oleh-oleh dari Danau Toba. Tetapi karena kesibukan yang seabrek#cuiiih sibuk, jadi baru sempat upload dan nulis. Baiklah, kita langsung ajha ke cerita liburan ini ya. Hua kalau udah ngomongin liburan ngak tahu kenapa gitu seneng ajha gitu bawaannya, meskipun ngak ikut diajak kesananya.

Sebelumnya beberapa minggu sebelum berangkat ke Medan, si embak sempat ke Pekanbaru, katanya mau nambah pasang TIPI gitu biar anak-anak ngak pada bosen di perjalanan. Tuw, sok-sok pulak ngajak jalan-jalan, hahahha bener kan tahunya ngak sempat buat jalan (dikate bentar pasang tipi 2 buah itu). Makanya....makanya diumbok sama janji oleh-oleh dulu Na nya. Fiuuuuh, tapi ngak apa lah. Sempet ditanyain sich mau oleh-oleh apa. Tetapi pada waktu itu Na minta oleh-oleh dodol yang dibungkus pakai kulit batang pinang itu.

Jrenk-jrenk jrenk, hari liburan tiba, mereka siap-siap buat berangkat. Belum berangkat ajha udah digambarin indahnya disana#huaaah ndak sopan karena udah menaikkan keinginan Na buat Liburan#kapan liburan, kapan liburan? cakar-cakar temboK dan mendadak beringas.

Beberapa hari setelah di Medan, akhirnya si maaak eh si mbak pulang dengan segudang oleh-oleh#padahal bohong yang benernya setengah mobil oleh-oleh, karena setengahnya lagi ada pak ek, mak ek, geles, kak jen, bang randy dan bang Tyan.

Sampai di habitat asli, mbak sms "Bro, nanti ya oleh-oleh kutitip pak ek"#entah seganteng apa Na ini sampai dipanggil bro. Tetapi di sms selanjutnya mbak ek bilang "Nanti kukasih nomor sama pak ek ya bro, biar bisa dia tanya-tanya jalan, trus dodol dari medannya dah penyet diduduk in si gles, kacang nya juga hancur", "Yang ada dodol dari kandis nya bro". Ternyata seperti yang diprediksi si pak ek ngak tahu jalan menuju tempat kerja Na, hampir dalam waktu setengah jam itu telpon-telponan sampai 6 kali.

Dan, akhirnya pak ek sampai...Sihuyyy, pak ek ngeluarin satu kantong asoy yang gedeee amat...Setelah berbasa-basi akhirnya ngobrol dikit, pak ek nya pulang#pikir na ini isinya apa gitu ya, banyak amat, ternyata oh ternyata, ini hanya sebagian kecil, sebagian keciiiiiiiiiiiiil. Hanya oleh-oleh dari Danau Toba ajha dan 4 kantong dodol dari Kandis. Na yakin mak ek sebenarnya beli oleh-oleh Medan lebih banyak lagi tapi ya itu tadi hancur didudukin oleh anak imut yang sangat manis dan cerdas, Gles#red grace. Dan inilah sebagian oleh-oleh dari Danau Toba yang diberikan ke Na...

Tengtereng-tereng....


Ada tas Rajut dan baju-baju (Masih banyak lagi bajunya tuw di dalam tas ngak bisa di fotoin semua. Makasiiiiih Embaaaak :)

0 komentar on "Oleh-Oleh Dari Danau Toba"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting