Minggu, 13 Mei 2012

Creative is Easy

Diposting oleh Unknown di 20.36
Creative is easy, setidaknya inilah ungkapan awal yang dilontarkan oleh teman-teman yang kreatif menciptakan berbagai barang dan karya. Buat teman-teman ini ketika mereka mau, maka otak akan bekerja keras menciptakannya. Intinya Niat dan Kemauan

Berhari-hari Na resapi ungkapan creative is easy dan yang terpenting niat dan kemauan ini. Agaknye ada benarnya ungkapan kawan ni. Lantas dari mana kreatifitas itu muncul:

1. Rajin membaca
Deangan membaca kita akan mengerti banyak hal. Mengetahui berbagai ragam kehidupan. Membaca pun tidak semata-mata bisa kita dapatkan dari buku. Media online juga dapat kita manfaatkan. Trus gimana caranya biar kita mencintai kegiatan membaca? Salah satunya dengan membuat satu jam dalam sehari untuk waktu membaca. Satu jam saja cukupkah? Lebih dari cukup. Bacaannya juga bisa beragam, mulai dari bacaan tokoh-tokoh, bacaan life style, art hingga kuliner pun boleh banget. 

2. Banyak melihat
Seiring dengan rajin membaca. Dalam bacaan yang ada biasanya juga disertai dengan gambar, nah kita bisa jadikan inspirasi setiap gambar yang dihadirkan untuk menunjang pekerjaan kita. 

3. Banyak Bergaul
Siapa bilang punya banyak teman itu merepotkan? Ngak lagii, justru memiliki banyak teman itu menyenangkan. Banyak ilmu, pastinya kalau lagi ngumpul ngak sekedar haha-hihi. Karena itu bergabung di berbagai komunitas sangat baik untuk mengasah kreatifitas. Tapi gabung di berbagai komunitas bukan untuk mengejar cinta ya, hehehehhe.

0 komentar on "Creative is Easy"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting