Senin, 07 Mei 2012

Riau Craft and Art

Diposting oleh Unknown di 01.12
Mencari Craft / Kerajinan Khas Kota Pekanbaru? yuuk ke Riau Craft and Art aja yuk. Waw ngomongin soal Riau Craft And Art ngak cukup waktu sebenatr. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari ownernya, Mas Ma'soem. Ketika Mas Maksoem diundang untuk talkshow di Radio Bharabas, pastinya ini bukan kali pertama Na jumpa dengan Mas Maksoem. 

Awal mula bertemu dengan pekerja seni ini ketika akan mengadakan acara rangkaian Ultah Blogger Pekanbaru ke 3. Kita sempet pesen cendramata dengan beliau. Pastinya dengan banyak alasan, mengapa kita akhirnya menjatuhkan pilihan ke mas Maksoem #ayo pilih mas Maksoem, coblos no 2 (haleeeh berasa mau kampanye aja). Beliau ini sebelumnya pernah mendapat juara 3 lomba cendramata PON XVIII Riau. 

Mas Maksoem berusaha menghasilkan kerajinan penuh makna justru dari limbah atau minimal dari bahan yang cost nya sangat rendah. Seperti kelapa, ranting dll. Kalau soal hasil? widiiih ngak perlu diragukan, hasil craft yang dihasilkan paten dan sangat halus, setidaknya itu testimoni dari my bos. Wajar, sebelum membuka usaha ini di Pekanbaru, mas Maksoem juga sudah bekerja pada perusahaan impor yang sejenis bergerak dibidang craft and art juga. Berbicara soal harga, tenanggg dijamin tidak menguras kocek lah. Kalau diliohat-lihat harga sebanding kualitas. produk yang dihasilkan juga beragam, mulai dari hiasan meja, hiasan dinding, vas bunga, tempat buah, lampu dll. 

Jadi untuk teman-teman yang berkunjung ke Pekanbaru dan ingin mendapatkan souvenir khas Melayu/Pekanbaru, bisa banget. Kayak gini ni salah satu contohnya


0 komentar on "Riau Craft and Art"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting