Senin, 30 April 2012

Bros Rajut: Karya Penuh Cinta Rajuters Pekanbaru

Diposting oleh Unknown di 02.06
Hai Hello. Kembali hadir di Rumah ini yang masih unyu-unyu aja walaupun ditinggal penghuninya berhari-hari. Sore ini mau cerita mengenai Bros Rajut. Bros Rajut ini hasil arya teman-teman dari Rajuters Pekanbaru. Rajuters Pekanbaru itu komunitas orang-orang yang hobi dengan erajut-merajut, baik itu pecinta karya rajut ataupun mereka yang senang merajut. Tahu donk, merajut itu apa? Yang jelas menjalin-jalin ataupun merajut benang-benang sehinga menghasilkan suatu karya. Merajut bisa menggunakan satu jarum, dua jarum atau dengan tangan.

Bros Rajut Diameter 8 cm

Alhamdulillah, Minggu kemarin berkesempatan untuk ngobrol santai dengan teman-teman Rajuters Pekanbaru ini. Dari beberapa minggu yang lalu sebenarnya sudah kontak-kontak an dengan Mbak Ike. Beliau ini punggawanya Rajuters Pekanbaru, pemilik Keidi's Craft. Alhamdulillah lagi, untuk jadwal yang Na sodorkan, teman-teman ini bisa waktunya, jadilah klop. Teman-teman Rajuters Pekanbaru ini sangat terencana, makanya banyak bertanya seputar persiapan untuk Talkshow di acara "Community Space" Radio Bharabas. Great Team.


Minggu, 29 April kemarin tepatnya, teman-teman ini dateng, langsung Na sambut dengan senyuman manis Na, ceileee. Karena waktu saat itu belum jam 5 sore, kita cerita-cerita dulu, sambil ngindarin udara luar yang sangat panas banget. Mulanya yang datang, baru bertiga, lalu ngak lama kemudian, barulah Mbak ike dateng karena beliau terjebak macet. Ngak lama datang lagi mBak Dean. Jadi total yang dateng 5 orang. Suasana talkshow berlangsung begitu santai, hingga mbak Iren masih sempat menyambung pekerjaannya merajut di sela-sela talkshow. 

Bros Rajut Diameter 10 cm
Salut untuk kelompok yang satu ini, rata-rata mak-mak, tapi mereka punya satu visi yang bagus. Merajut mungkin menjadi hobi mereka sejak lama, namun lebih dari itu kegiatan yang mereka lakoni ini bisa menghasilkan lho. Beragam jenis mereka hasilkan, mulai dari syal, topi, baju bayi, sepatu bayi, bros cantik dan lainnya. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam dan terjangkau sekali, yang terpenting cantik-cantik lho. Yang tertarik dengan hasil karya teman-teman Na Rajuters Pekanbaru, bisa order lho. Hubungi aja Na via sms: 08994235575/081270908685
Kalau Yang ini Na dan Teman-teman Rajuters Pekanbaru


0 komentar on "Bros Rajut: Karya Penuh Cinta Rajuters Pekanbaru"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting