Minggu, 02 Mei 2010

3x Naeq Trans Metro Pekanbaru

Diposting oleh Unknown di 03.18

Yuhuuuu, ini untuk yang ketiga kalinya, naek Trans Metro Pekanbaru (TMP). Dari 3x itu, yang pertama ne naeq dari halte Assofa mw shopping2 sama si Ibu. Karena tujuannya mau ke Ramayana, pastinya berentinya di halte Ramayana, banyak halte ne yang dilallui sebelum same halte ramayana, melewati halte Tri Bakti, Terminal Mayang terurai, trus Transit di halte dkt BI, nyambung lage, trus melewati halte Dang Merdu, trus ada lage g ya melewati halte (lupa dank), sampe lah di halte ramayana. Kalo naek yang pertama ini rutenya dari Terminal Akap-Kulim. Kesannya pertama kali naek Trans Metro Pekanbaru? Nyaman, bayar Rp. 3000,-Ajha, trus nyaman, adem, bebas copet (mudah2an) yang paling penting bebas asap rokok (ini ne yang penting). Soalnya agak bermasalah na klo kenak asap rokok.
Setelah lelah shopping2 dengan bu2n tercinto, waktunya pulang lai, naeq Trans Metro Pekanbaru lage lah pastinya. Kali ini pake rute Pelita pantai-Terminal akap, tapi salah naik (wkwkwkwkwk). Kalau na kan emang mata nya minus, jadi g liat tuw tulisan di busnya, lagean si abang yang jaga haltenya pas di tanya bilangnya naeq ajha, naeq ajha. Si Bu2n juga pas di tanya Akap tuw bu? iya iya katanya. Mungkin ibunya juga dah kecapean diajak shopping ya, jadi maen iya iya ajha. Ternyata sodara-sodara bus yang kami naiki itu untuk tujuan Pandau. Terang ajha rugi waktu, karna kalo naek TMP dijamin g rugi uang, karna kan bisa ditransit2 kan. Walah, kebayang kita diajak raun-raun ke Pandau dulu, mana dinginnya minta amyuuun, g bawa jaket. Mancikutuiklah kami di dalam bus tuw (Mancikutuik tuw apa ya bahasa Indonesia nya???ndak tau pulak na tuw).
Hahaha, ne naeq yang ketiga, walopun sendirian, tapi di jamin g salah, karna cuma satu jalur, naiknya di depan Exs Terminal mayang terurai, karma kan na nya habis belanja di pasar Loket (Yess, akhirnya terobati penasaran untuk menjelajah pasar loket itu setelah bangunan nya baru).
Tapi naeq yang ketiga ne, kok tilut2 nya bus ini udah g berfungsi lage ya (biasanya setiap akan sampai di Halte, akan ada bunyi Tengtong, halte bala, bla, periksa tas delelel gt), nah ini dah manual, kek naeq bus kota (hehehe), trus udah g dingin banget...ada yang lucu, masa sich di kotak saran yang ada di bus, isinya bukan kertas2 saran orang, tapi duit receh (tau d yang masukin duit ngerti g ya kotak saran buat apa, di pikir kotak amal kali ya)
Tapi tetap masih nyaman lah naek Trans Metro Pekanbaru (oh Im love it Pekanbaru Tercintah)

0 komentar on "3x Naeq Trans Metro Pekanbaru"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting