Kamis, 27 Mei 2010

Lidah Buaya

Diposting oleh Unknown di 00.29

Lidah Buaya, si seram yang punya banyak manfaat ini, sangat mudah dijumpai di wilayah kita, Indonesia. Tidak perlu cara-cara sulit untuk menanamnya, karena sangat gampang untuk tumbuh. Lidah buaya jadi tanaman pertama yang na post di tanaman obat na, karena na suka sekali dengan tanaman satu ini. Rutin konsumsi si cantik ini 2 hari sekali. Panjang daunnya bisa sampai 50 cm, dan bagian pinggirnya berduri (karena itu x ya dibilang lidah buaya, habisnya kayak lidah pi ada duri2 nya jadi serem kayak buaya, heheheh, ngarang ne saia).

Pemanfaatan lidah buaya, bisa untuk kecantikan dan kesehatan. Lebih banyak orang kenal untuk kecantikan. Karena hampir disetiap kosmetik, sekarang ada yang pakai kandungan lidah buaya. Shampo, handbody lotion, lotion nyamuk sekalian juga pake si lidah buaya ini. Karena memang si serem yang kaya manfaat ini bagus untuk kulit. Nah kalau untuk kesehatan, b isa untuk menurunkan demam, mengatasi luka bakar, maag, mengobati sakit perut, dan banyak lagi.

Pemanfaatan lidah buaya untuk kuliner juga sekarang sudah berkembang, mulai dari minuman, selai, dodol...semuanya enaaaak. hehehehe.
Yang selalu saia konsumsi milkshake aloevera...

0 komentar on "Lidah Buaya"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting