Senin, 09 Agustus 2010

Awet Muda Dengan Khasiat Cokelat

Diposting oleh Unknown di 03.08
Siapa yang suka cokelat? Tunjuk tangan tinggi-tinggi, tapi jangan tinggi-tinggi sekali yach...udah sore, bau tahu. Hah, kalau yang suka cokelat, ada kabar bagus, bagus sekali. Ada yang tidak sukak cokelat? Kasian dech kamu...Cokelat itu enak tahu. Na ajha mau makan cokelat tiap hari, tapi duit na yang tidak ada untuk beli cokelat sering-sering. Kere na dah. Eee, kemana-mana ne jadinya. Ternyata cokelat itu banyak khasiatnya lo.

Suku Maya yang terkenal itu percaya lho bahwa cokelat membawa pengetahuan dan penilaian yang baik. Karena berdasarkan pengamatan mereka mengkonsumis cokelat dapat membuat mereka bisa melihat lebih baik. Sangat baik juga ni untuk Na yang rabun-rabun kuku. Selain itu cokelat memiliki sifat yang unik dimana dapat lumer pada suhu darah - 93° F di bawah temperatur tubuh. Di dalam cokelat juga mengandung banyak sekali vitamin seperti vitamin A1, B1, B2, C, D dan E serta mineral penting lainnya semisal kalsium, potassium, sodium, magnesium, zat besi, zinc, tembaga, krom dan fosfor. Urusan antioksidan cokelat juga juara. Kelihatan dalam cokelat mengandung lemak, namun lemak ini berfungsi sama dengan minyak zaitun dan mengandung mineral esensial untuk menguatkan rambut, tulang dan juga kulit. Tentu saja dapat mencegah penuaan dini dan senantiasa membuat kita awet muda.

Barangkali jika beban kerja memuncak yang menyebabkan kita stres atau mood kurang baik kita akan dianjurkan untuk mengkonsumsi cokelat. Ini tidak lain dikarenakan cokelat mengandung molekul psikoaktif yang membuat kita akan menrasa nyaman. Mantap kan cokelat tuch. Ahaaa, na baru ingat, ada yang utang cokelat sama na ternyata. Asiiik, bakalan makan cokelat ne. Hayooo...hayoooo, siapa yang utang cokelat sama na? Ngaku hayooo

0 komentar on "Awet Muda Dengan Khasiat Cokelat"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting