Senin, 09 Agustus 2010

Menanti Balasan Pesannya

Diposting oleh Unknown di 02.05
Ow Tuhan, ada apa dengan na ne ya? sejak jumpa dia, hati ini rasanya bergetar ngak karuan. Tiga tahun yang lalu, di tepi kuantan (ahay, suit, suit). Pas ngeliat dia, rasanya mata ne malas berpaling pandang, pengen liat dia ajha terus bawaan. Rasanya pandangan mata udah digaris ngak boleh liat yang lain (halah, gaya muw itu na, beuuuuh). Siapakah dia? Ach, biar hanya na ajha lah yang tahu siapa namanya.

Lebih muda empat tahun dari na (ya elah na, brondong juga ternyata mainannya). Widiii, usia boleh muda tuw anak, pi pola pikirnya udah dewasa banget. Itu yang buat komunikasi kita enak, nyambung, asiiiik lah pokoknya. Tapi untuk mengatakan kata "cinta", ach rasanya belum pantas, walau hati ini ketar ketir. Gimana ngak, ketika na kenal dia, dia masih tercatat sebagai siswa kelas 3, sebuah SMK di sana. Masak na mau cinta sama anak SMK...sementara na udah kuliah. Tapi itu kan hanya perkataan hatinya. Nyatanya sejak perkenalan na dan dia, masing-masing ternyata punya ketertarikan yang sama (ne awallnya ya). Ya istilahnya, love at the first Sign lah (waduw, waduw). Ya karena itu tadi, komunikasi kita nyambung, sama-sama enak gitukan, sama-sama lucu gitu kan, ngak kaku lah, walaupun baru kenal. Trus lage, dia tuw, cakep gitu kan, manis gitu kan (wkwkwk, ampoooooooooooooon). Ya maklumlah 3 tahun yang lalu kan na masih Abegeh-abegeh gitu. Tilpun-tilpunan, es em es- es em es-an, jalan-jalan, itu lah, jadi semakin mengakrabkan na dan dia. Dari hari ke hari na jadi semakin mengerti dia. Karena dari kecil dia udah ditinggal emak-bapaknye, dibesarkan sama neneknya. Semakin sayang na jadinya. Rasa yang awalnya cinta anak-anak muda gethooo, drastis berubah. Na tuw berubah menyayangi dia, seperti adek na. Ngak ngerti juga na gimana sich jadi kakak yang baik itu, soalnya na juga kan anak terakhir. Yang jelas, na kasih perhatian penuh sebagai kakak. Na faham benar, gimana sikap dia yang ingin selalu diperhatikan, selalu disayangin.

Kebayang sama na, betapa hebatnya dia mengarungi hidupnya, tanpa orang tua. Na ajha sehari ajha ngak ketemu Ayah sama Ibu, kok rasanya ngak enak gitu, nach dia, belasan tahun. Hebat dia kan? simpati na sama dia. Sejak saat itu na emang punya niat buat jadi orang tempat berbagi dia. Eeee maksudnya bukan pacarnya dia ya. Ingat banget ketika hari terakhir di Taluk Kuantan untuk menuntaskan kewajiban kuliah na, Amainya (tante) sempat bilang gene ke na "Nanti kalau udah sampai Pekanbaru, jangan lupa sama ***** ya Na". Setahun kita komunikasi intens, habis itu hilang kontak, trus pas na ke Taluk, kita ketemu lagi di Tepian Narosa, ngak bisa minta nomernye, LCD hapenya rusak ngak bisa juga tuw di pakai. Na terus berusaha kok, buat cari tahu nomer hapeh dia, eee ngak pernah dapet. Gimana lah na mau komunikasi ma dia. Gimana lah na mau kasih saran, kasih support ma dia. 3 Agustus kemaren, sedich banget rasanya, itu b'day dia, ngak bisa kasih ucapan, tapi tetap kasih doa dari jauh untuk dia.

Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, na nemu fb dia. Ih canggih pulak fb ne ya, sampe na ketemu dia. Na add dia, na krm message. Request na udah di approve, tapi pesanna belum dibalas. Na masih tunggu balasan pesan dia. Kangen banget dengan adikku satu itu. Kangen bisa jadi kakak yang baik buat dia.

0 komentar on "Menanti Balasan Pesannya"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting