Rabu, 11 Agustus 2010

Ngeblog Itu Ngak Gampang

Diposting oleh Unknown di 20.33
Hah, kenapa judulnya sampai ini yach. Barangkali karena akhir-akhir ini sering buntu mau nulis apa. Selalu ngak kebagian ide (makanya kalau sedang pembagian ide tuw datangnya cepat). Makanya salut yang setinggi-tingginya buat temendz temendz blogger. Udah punya blog yang bagus, cihuy, paten, keren, punya tulisan yang ngak kalah seruw pulak. Emang benar, ide tuw yang mah-hal (nyebutnya dengan gaya-gaya lebay gethooo).

Huh, bener yang dibilang Itik dalam postingannya kalau andai saja ya, posting blog itu segampang update status ef-be atau twitter. Ho alah, pastinya entah sudah berapa ratus postingan yang saya buat dengan kemampuan otak yang begini-begini ini. Tapi ini beda Jack (gaol banget gue yeee). Bisa-bisa adek na si Ijack nyahut ne kalo Na panggil-panggil Jack. Aw, aw, aw, manga lah susah bana nio posting ciek se yo?

Menulis itu butuh ide, jadi ingat kata-kata si ponaan "Ante, abang mau buat novel kan, baru nulis sikit, eee dah ada lah ide lain". Itu lah masalahnya, tapi kalau masalahnya kayak si Abang, enak tinggal catet idenya trus kembangin. Tapi kalau miskin ide, ini yang payah. Selain kreatif mesti punya imaginasi yang tinggi, atau intelegensia yang tinggi. Makanya salut yang sebesar-besarnya untuk temen-temen blogger yang postingannya udah nyampe ribuan. Hebat, hebat...

0 komentar on "Ngeblog Itu Ngak Gampang"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting