Sabtu, 30 Oktober 2010

Doakan Na Lulus Ujian Yach!!!

Diposting oleh Unknown di 05.07
Haduuuuuw, deg-degan na ne. Besok pagi ujian cpns di salah satu badan. Melewati fase demi fase, mulai dari pendaftaran online, deg-degan pengumuman, trus lulus. Lanjut ke berkas, deg-degan juga, akhirnya lulus. Daftar ulang/ambil kartu ujian Jumat kemarin di kantor Provinsi (karena ikutnya tingkat provinsi, heheheh).

Sempet berasa ge-er, ge-er gimana gitu kan na disana. Ahaaaay, beneran jadi ge-er dech. Masalahnya pas nyebutin nama, pas didata ulang, si Ibu-ibu di sana pada bilang "Oooow, ini yang namanya Neyna, ini Neyna tuw, dan sejenis lah. Gimana ndak ge-er tuw kan???. Si Ibu cantik di sana, sempet nyaranin na buat belajar di perpus sana, tapi berhubung na kan dianterin Ayah, masak harus berlama-lama di sana, Jumat pulak lagi kan? Na belajarnya di rumah ajha ya bu. Maafkan na bu cantik ya.

Udah belajar di rumah, dari belajar seluk beluk dan ilmu-ilmu terkait lembaga itu, sinonim, antonim, matematik, pengetahuan umum (yang umum banget). Hehehehe. Tinggal eksekusinya ajha besok, mudah-mudahan dikasih kesuksesan sama Allah. Bantuin doa yach (pengennya).

0 komentar on "Doakan Na Lulus Ujian Yach!!!"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting