Minggu, 10 Oktober 2010

Keluarga Ideal Juga Punya Mobil Ideal

Diposting oleh Unknown di 20.23
Kalau membicarakan soal ideal, pastinya yang ada di benak kita, beragam definisi, beragam arti dan beragam makna. Tetapi, semuanya akan sepakat, kalau kata-kata ideal itu identik dengan hal indah, hal yang positif. Begitu juga hal nya dengan keluarga ideal dan mobil ideal. Mengapa saya katakan demikian? Karena transportasi pada saat sekarang menjadi hal yang sangat penting, apalagi untuk yang mempunyai mobilitas tinggi. Salah satu transportasi yang kita gunakan untuk mendukung aktifitas sehari-hari adalah mobil.

Bagi saya, untuk keluarga ideal itu punya dua anak, dua cucu dari anak pertama dan dua cucu dari anak kedua. Keluarga ideal juga bukan hanya keluarga yang mempunyai aktifitas sedikit. Justru keluarga yang mempunyai aktifitas banyaklah yang akan menjadikannya semakin ideal. Tetapi kalau mobil ideal, pastinya yang aman, nyaman, mempunyai kemampuan tinggi di segala medan dan bisa menampung satu keluarga. Berhubung orang tua saya baru mempunyai satu menantu dan dua cucu, semuanya ini bisa dipenuhin oleh mobil ideal seperti Toyota Avanza.



Mobil ideal terbaik keluarga Indonesia, seperti yang dipakai keluarga saya, diproduksi oleh PT. Toyota Astra Motor. Toyota Avanza tersebut mobilnya lapang, sehingga sekeluarga bisa tertampung di dalamnya. Perjalanan jauh menggunakan mobil ini sangatlah nyaman, bisa dibilang merajai jalanan dan sejajar dengan mobil Toyota lainnya. Meskipun melewati medan yang agak sulit, tapi tetap mulus jalannya. Tikungan tajam pun tidak menjadi berarti. Bisa dikatakan "tidak mempunyai lawan". Bayangkan saja, melewati tikungan tajam dan patah serta jalanan yang berbatu-batu untuk sampai ke Rao, bukanlah menjadi beban untuk mobil sekelas Toyota. Tidak hanya itu, kemampuannya melesat juga meninggalkan mobil-mobil lainnya. Nyaman, kesan yang pertama kami tangkap dari perjalanan ziarah sekaligus liburan ke Sumatera Barat menjelang puasa tahun ini. Adek, yang masih berumur tujuh bulan, sangkin nyamannya, santai saja seperti tidak dalam perjalanan jauh, begitu juga kakak. Mendaki kelok empat puluh empat meninggalkan Maninjau pun serasa berada di jalanan yang lurus, sangat nyaman.

Mobil ideal terbaik keluarga Indonesia, juga harus didukung dengan performa yang baik, seperti halnya Toyota. Berkeliling Sumatera Barat, menyinggahi satu tempat ke tempat lainnya yang bisa dibilang cukup jauh, bukan jadi penghalang lagi, karena Toyota. Bersyukur sekali rasanya perjalanan jauh yang dilalui, tidak membuat perut seisi mobil bergejolak. Kadangkala, mobil dengan angka fantastis, belum tentu bisa memberikan kenyamanan seperti yang kami dapatkan. Belumlah ideal atau belumlah terbaik rasanya kalau mobil yang anda pakai khususnya untuk perjalanan jauh tidak dapat memberikan kenyamanan, seperti halnya yang saya dan keluarga rasakan dari mobil Toyota. Masih banyak jenis lain dari Toyota yang bisa anda jadikan mobil ideal untuk keluarga anda. "Toyota, mobil ideal untuk keluarga saya, pastinya untuk keluarga anda juga, karena Toyota merupakan mobil ideal terbaik keluarga Indonesia ".




0 komentar on "Keluarga Ideal Juga Punya Mobil Ideal"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting