Sabtu, 23 Oktober 2010

Selalu Excited Di Minggu Pagi

Diposting oleh Unknown di 17.14
Lagi, lagi dan lagi, Minggu pagi dateng. Senang rasanya masih dapat kesempatan dari Tuhan untuk dapat menikmati Minggu Pagi. Meskipun Sabtu dapet siaran malem, trus Minggu pagi sudah harus siaran lagi, ngak menyurutkan niat, hati dan pikiran.

Wah, ada apa ya di Minggu pagi? Ya seperti yang ada di berita-berita televisi, pagi ini kota tercinta kembali diselimuti kabut asap, namun belum dalam keadaan berbahaya. Katanya mas Reporter di Metro Tv, ini kabut untuk hari ke lima. Semalam justru lebih tebel dari hari ini. Na ngak tahu pasti karena ngak terlalu memperhatikan. Bahkan semalam, penerbangan sampai tertunda segala.

Kabut asap ngak sanggup menghalangi langkah na untuk beraktifitas pagi ini. Sholat, mandi, kemas-kemas, brangkaaaaaaaaaaaaat. Eiiits, tetep bawa bekal buat sarapan. Lega rasanya bisa berada di jalanan pagi ini, karna beda kan dengan suasana kalau Sabtu, dimana jalanan masih rada padat. Dimana-mana, yang terlihat orang berjalan kaki, naik sepeda (jadi pengen pulak naik sepeda di pagi Minggu). Melewati pasar tradisional, agak sedikit padat. Tappi, ini ne yang belum tersampaikan hasratnya sampai sekarang, pengen ke pasar tradisional pagi-pagi. Beli sayur yang masih seger-seger (murah lagi kan?) beli ikan, atau ayam, atau daging. Hohoho, pasti menyenangkan. Trus sarapan bubur di abang gerobak bubur (hope that continues and will not stop hoping, yeaaaaah).


0 komentar on "Selalu Excited Di Minggu Pagi"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting