Jumat, 01 Oktober 2010

Pencarian Bakat, Begitukah adanya???

Diposting oleh Unknown di 19.05
Beberapa hari yang lalu sempet baca tulisan Bang Benny Chandra, sempat terngango-ngango na ngebacanya. Padahal beberapa hari sebelum itu na melihat salah satu pesertanya membakan acara di satu tv swasta, dalam hati na sempet berfikiran, keren juga ne, ada tempat penyaluran bakat. Hadoooow, ternyata fikiran na salah. Bener yang dibilang bang Ben. Bener banget, setuju bana.

Di Negara kita, atau bahkan di seluruh dunia, marak banget ne ajang pencarian bakat. Banyak banget title nya. Tapi dari sekian banyak ajang pencarian bakat itu, hanya beberapa saja yang bertahan hingga sekarang, lebihnya tenggelam. Hangat nya palingan setahun dua tahun ajha. Dan yang lebih parah, ajang pencarian bakat itu hanya mengandalkan polling sms. Terkadang yang ngak punya bakat-bakat amat (hahaha, bahasa na) justru yang terpilih sebagai pemenang, atau karena kasihan dengan kisah hidup si kontestannya, sehingga berjubelan lah sms yang mendukungnya. Itu yang belum bisa kita terapkan, ngak subjektiflah kesannya.

Weiit, kembali lagi kepada kesalahn na berfikir tadi, ternyata tuw anak yang jadi presenter kan punya bakat yang luar biasa, ujung-ujungnya jadi presenter. Coba dibuat acara yang berhubungan dengan bakat si kontestan itu kan lebih cihuy (hah, emang penonton, paling pinter mengkritisi ni).

Soal pengalihan bakat yang disampaikan bang Ben, na setuju. Kesannya emang dipaksakan. Lebih baik emang mengekplorasi bakat yang ada, dari pada harus mencari tantangan yang sebenarnya bukan dia banget gitu kan. Hah, mau dibawa kemana bakat ini???

0 komentar on "Pencarian Bakat, Begitukah adanya???"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting