Selasa, 15 Februari 2011

Selasa Ku Lengkap Sudah

Diposting oleh Unknown di 19.49
Halaaah, ini apa maksudnya???Emang selama ini pernah hari nya  ngak lengkap bu??? E...e...tapi bener de, komplit banget di Selasa kemarin. Di awali dengan tidur telat....

#Tidur Telat
Karena pulang siaran dihabiskan waktunya untuk tidur jadinya berasa kenyang gitu lah. Wadawwww berasa makan nasi ajha gitu kenyang. Ujung-ujungnya bekerja di depan lapie jadi ngak sadar sampai jam 12. Mungkin yang buat ngak berasa dah malam itu gara-gara chatting juga kali dengan kekasih (biasa curhat malam). Pamit tidur sama kekasih yang online di YM, sign out YM, eee pas bukak "Share The Best Of Woman" ah pengen oprek-oprek, ubah ini, ubah itu...dan sodara...sodara...saya ngerjain sampai hampir jam setengah tiga. Lagi-lagi itu ngak sadar udah hampir sudah (ngak sadar terus judulnya ni). Akhirnya kantuk pun tidak tertahankan, dan saya beranjak ke peraduan subuh.

#Bangun pagi
Meskipun hari libur tapi tidak ada libur untuk pekerja media seperti na ini. Tetep na masuk, tetep siaran. Setelah ritual subuhnya selesai. Nyiapin ini itu berangkat siaran walau dengan hati seperempat tak rela waktu tidur belum penuh. 

#Tempat siaran
Sampai di tempat siaran langsung sarapan dengan bekal lontong yang sudah dibeli di tempat bude. Duw di pantry air mineralnya tinggal segelas. Tapi cukuplah untuk minum sementara sebelum si ganteng Al qadries memesan air galon. Mak oiiii, lontongnya seperti biasa pedaaas. Semakin bertambah pedas ketika sariawan lagi betah-betahnya bernaung di mulut. Habis air satu tub tumbler, ke pantry lagi airnya udah diganti. Minuuuum kayak orang habis dikejaaar wawaw. Selepas itu lanjut siaran. Mendekam di ruang pendinginan seorang diri tiada ada yang menemani selama 5 jam full. Sambil sesekali keluar buat p*p*s, menambah air dan ambil wudu'.

#Perjalanan pulang
Senggol-senggolan dengan motor lain dan sempat oleng-oleng tapi tidak terjatuh. Gara-gara motor di samping ngangak bawak motor. Sempat lari darah ntah kemana sebentar. Menggeretek seketika dan berhenti di ATM bank Mandiri Nangka buat tranfers duitnya Mahartywan Fhony tapi belum selesai transaksinya ATM tertelan. Sempat panik gimana ini, soalnya baru pertama kalinya. Untungnya pintu bank nya sedikit terbukak dan na masuk ajha tanya sama orang yang ada di dalam. Katanya besok datang aja lagi bawa buku tabungan dan KTP. Sebelum sampai rumah singgah dulu di rumah makan. Ibu belum sampai di rumah dan na pagi-pagi ndak sempat masak, jadi beli nasi padang ajha. Tambuah ciek da.

#Sesampai di rumah
Menghajar nasi padang yang baru dibeli, istirahat sebentar sambil liat-liat foto acara di kampung yang dihadiri ibu. Kameranya udah sampai duluan dari si Ibu. Si ibu masih harus mengikuti acara adat lagi di Bukit (hoahhhh, ndak mau nanti kalo beralek pakai adat, pakai yang modern ajha lah. Bisa tumbang kalo ngikutin rangkaian yang seabrek. Ndak kuat na tuw). Siap-siap buat karoke bareng big fam dan pacar. Udah siap pake baju belum azan, jadi perginya nunggu siap sholat dulu dan si pacar terpaksa menunggu sejenak buat na sholat. Soalnya dia katanya dah sholat, cepet banget azan di daerahnya. 

#Perjalanan menuju tempat karoke keluarga yang ada di jalan Riau
3/4 jalan ketemu sama si kakak sepupu tapi na sok cuek ajha...ckckkckc...E, ternyata dia kencang pulak sampai mndahului motor na. Huahahah, Mama ia langsung bilang " Ni dia masih di jalan". ckckckkc. Soalnya sebelum berangkat sudah na sms semuanya yang intinya jangan lupa ya jam 4 karoke, padahal na masih santai tuw di rumah. Si pacar keenakan ngikutin motor si kakak-kakak sepupu sampe lewat tuw tempat. Entah ndak nampak ntah karena si pacar ngantuk ya? waktunya tidur sore sich tuw jam nya.

#Sampai di tempat karoke keluarga
Parkir motor trus nyamperin si adek di depan pagar sambil nangis dia nelpon mamahnya. Kaget donk saya kenapa lah ni anak pake acara nangis di tepi jalan. Dengan jiwa perhatian na yang sangat besar bertanya "Kenapa?"...Jiah, bukannya di jawab malah nangis, hicks hicks hicsk W**** jatuh, hampir nabrak orang. Dimana? tuw hah uni di depan M****, trus apa yang sakit? sakit semuanya badan w**** hah, mau pulang...hicks hicks hicsk nangis lagi. Ya Allah, yuuuk-yuuuk masuk kita dulu, duduk dulu, minum dulu tekejut tuw. Masuk, selesain admnya sambil nunggu kakak-kakak dan tante-tante yang sudah terlanjur mengarahkan kendaraannya ke Mall yang tidak jauh dari sana.Tapi akhirnya ngak sabar kita masuk duluan aja. Nyanyi sambil satu persatu beradatangan. Riuh hiruk pikuk, ntahlah bercampur aduk semuanya. No Comment lah Na untuk yang satu ini. Selsai karoke, ambil kembalian, ke parkiran hari sudah mulai glap karena mau hujan. Akhirnya cari aman melarikan diri ke mall biar sekalian bisa magrib-an di mall ajha. 

#Mall
Sholat magrib, nunggu semua rombongan selesai sholat jalan-jalan keliling-keliling aja nyo, ndak pakai belanja. Akhirnya menghentikan langkah di restoran cepat saji dan berjibaku dengan hiruk-pikuk di sana. Mamam ayam, ice cream dan minuman ber ice. Benar-benar lupa kalau masih belum enak badan dan dengan santainya melahap ice cream. Sesekali berasa dingin badan tapi dicuekin saja.

#Pulang
Pulang dari mall bukannya langsung ke rumah tapi harus antar ponaan dulu. Singgah ke rumah oma, dan berakhir di Sidodadi. Sebenarnya melanjutkan ke Sidomulyo tapi mata saya sudah mengantuk. Akhirnya benar-benar perjalanan pulang ke rumah, walopun belum rela rasanya pisah lagi sama si pacar. Berharap hujan lebat sich padahal, tapi ndak lebat-lebat. Sebelum pulang si pacar bilang "udahlah langsung tidur ya, ndak usah online-online dulu".

Hari yang lengkap, Selasa yang lengkap mulai dari seneng, sedich, deg-degan, cameh semuanya ada.

0 komentar on "Selasa Ku Lengkap Sudah"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting