Senin, 07 Februari 2011

Varrel On The Story

Diposting oleh Unknown di 02.50
Ku-ka malam minggu kemarin yang mengharuskan absen ketemu some one ternyata berbuah PR untuk Na. PR datang dari ponaan yang lutcu (ckckkckc, lucu pas Vergio panggil "gendut" dari dalam mobil) untuk si ponaan ini. Gendut lutcu, item (kasian anakkuw gara-gara banyak ekskul jadi item), punya rasa ingin tahu yang tinggi dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata (ge-er pasti dia tuw kalo baca ini). Sudaaah, sudaaah, jadi ngalor ngidul gini sampai ke Gunung Kidul. Mari kita kembali lagi ke PR yang diberikan si abang sama tantenya yang manis, imut dan ngak kalah cerdasnya ini. 
Teng tereng tereng...inilah PR yang dia berikan.

Ante, tulislah tentang Abang di blog Ante

Baiklah...mumpung Na sedang baik (biasanya juga baik kok), Na akan tulislah (pengennya dia sich Na promosiin blog nya yang menurut na...mmmmMmm, gimana ya, biasa ajha tuw #siap-siap kaburrr ketimbang si abang ngambek. Soalnya kalo sudah ngambek tuw susah bujuknya. Biasanya kalo sudah ngambek, lari ke sudut, cari bantal, tutup muka. Habis tuw dia ngomel-ngomel. 
Yang pengen lihat blog ponaan yang sudah Na deskripsikan di atas, langsung ajha ke TKP.
Mohon masukan juga ya, tentang blognya Varrel, maklum baru belajar katanya. Diucapkan Terima kasih untuk yang sudi mampir ke sana dan berkomentar demi kelangsungan blog varrel ke depannya.

0 komentar on "Varrel On The Story"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting