Sabtu, 26 Februari 2011

Jalan Cinta Na Laksana Jalan Pulkam

Diposting oleh Unknown di 06.45
Malam minggu bawaannya ngomong cinta-cinta aja ya. Efek tidak berkumpul dengan kekasih dan keluarga besar ni kayaknya. Bertahun-tahun mengembara mencari cinta sejati, alhamdulillah dikasih jalan sama yang Maha Kuasa untuk dapat merengkuhnya dan semoga tidak lama lagi akan melangkah memasuki altar suci itu. Ahahaaay...

Buat Na jalan cinta yang Allah kasih memang mirip seperti jalan pulang kampung ke Sumatera Barat. Berliku-liku, tajam kadang berbatu kadang mulus, wuuuus kayak jalan tol. Terkadang ada sinyal terkadang sinyal hilang karena melewati bukit-bukit. Begitulah yang Na rasakan. Mengenal berbagai karakter teman dekat dari yang perhatian sampai yang membuat hati miris ingin menangis. Terkadang melewati kebahagian, terkadang sedih tiada terperi. Terkadang dapat restu dari ibu, terkadang dapat cemeeh dari Ibu. Tetapi memang restu dari Ibu itu paling penting, terbukti dari sekian banyak teman dekat hanya yang terakhir ini (Insya Allah yang terakhir) ini Ibu kasih restu penuh. Pernah ada yang kenak cemeeh ibu ee benar tidak berlangsung lama. 

Namun jalan cinta yang laksana jalan pulang kampung ini akan na nikmati walau terkadang  Na harus mual melewatinya, harus pusing juga dengan tikungan-tikungan tajamnya. Tapi inilah jalan yang sudah Allah beri. Na hanya menjalankan apa yang sudah tertulis. Semoga jalan cinta Na ini akan sampai di tujuan akhir Na, altar suci bersama Abi. Alhamdulillah keluarga besar sudah mengenal calon mantu ini, semoga ngak ada halangan dan rintangan berarti untuk tujuan mulia ini.

0 komentar on "Jalan Cinta Na Laksana Jalan Pulkam"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting