Kamis, 03 Juni 2010

Lah ini Kok Aneh Ya

Diposting oleh Unknown di 00.36
Baru-baru ini menemukan fenomena aneh, dari sepasang rohis yang na kenal. Dulu yang ada di bayangan na rohis itu lembut, agamanya taat, pokoknya yang kayak-kayak gitu ya. Tapi ternyata g semua cuy yang seperti itu. Ada juga yang kasar, busuk ati, melakukan tindak-tindak tak terpuji di depan umum. Dimana esistensi yang ada tentang rohis itu. Sebagian itu telah menghancurkan pandangan rohis yang ada dibenakku. Jadi rohis yang sebenarnya itu seperti apa ya? apa seperti yang mereka-mereka itu citrakan???

Memang na bukan orang yang keluar dengan rok, dengan jilbab panjang. Masih kemana-kemana pake celana (takut soalnya kalo pake rok, takut jatuh kalo naek motor, maklum kondisi jalanan ke rumah-kantor tidak terlalu baik), trus jilbabnya baru sebatas menutupi kelapa, hingga dada, g nutupin perut.

Trus lage, akhir-akhir ini yang jadi pertanyaan, ada anak rohis, yang katanya dalam masa pengenalan, apa itu ya namanya, ooo baru ingat ta'aruf...Hebat, komunikasi seintens mungkin euy, ketemu g sich, pi di facebook, omg...selalu...sama ajha x tuw ya, mau ketemu langsung dengan komunikasi lewat fb...Trus lage panggilannya, g menjaga. Panggilannya kok malah jadi kayak orang biasa-biasa saja yang dimabuk cinta ya...Panggilannya humairah, lah itu kan yang na tau panggilan sayang nabi ma istrinya...ingat itu panggilan nabi ke istrinya. Ya kalau dilarikan ke orang-orang biasanya like panggilan Mamah Papah gitu kan...Apa sich itu namanya. Kok Aneh. Trus lage, yang cewe maupun yang cowok kek g ada kerjaan laen selain me "LIKE" ATAUPUN KOMEN sttus masing-masing...magribpun disempet-semptin tuw untuk me like atau berbalas koment...bukannya mendahulukan sholat...

aCH, fenomena yang tidak baik ini sepertinya...Jangan ditiru d yang kek gene...
Klo kek gitu citra yang mereka lahirkan, mending jadi manusia biasa yang g ada embel-embel rohisnya. Malu lah kalo udah ada embel-embel gitu perilaku g mendukung...
Emang c, rohis juga manusia...tapi tolong donk dijaga citra yang baik itu...selayaknya.
Mengenal sah-sah ajha kan, namanya manusia biasa, tapi jangan lebay pliiiiis...
Mengenal lah sesuai yang disyariatkan oleh agama, hindari zina...itu ajha ach dari saya yang biasa-biasa sajha ini...kalo ada yang salah, tolong luruskan ya.

0 komentar on "Lah ini Kok Aneh Ya"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting