Senin, 28 Juni 2010

Ssttt, Ada Yang Kege-Eran Dank

Diposting oleh Unknown di 00.15
Menjadi terkenal sebenarnya bukan cita-citana. Namun kehidupan berkata seperti itu (Emang na terkenal gitu???)...Dari Es-De bakat untuk tampil kalo lebih tepatnya "banci tampil" udah terlihat, SMA mulai sibuk dengan kegiatan Osis, maklum ketika SMA na dapat kesempatan untuk jadi ketua Osis di salah satu SMA Swasta di Pekanbaru. Lagi-lagi banci tampil, sibuk dengan seabrek kegiatan. Namun mekipun aktif di kegiatan sekolah, nggak membuat jiwa na jadi manis seutuhnya, karena na juga kareh kepalo (kalo bahaso kampuangnyo). Kelas 3 SMA na pernah banting pintu karena ngak dibolehin masuk sama salah seorang guru dari SMA lain yang diperbantukan untuk terobosan. Telat sich memang na nya, tapi baru beberapa menit kok telatnya, ngak telat-telat amat (emang si bapak nya ajha tega-an, ngak boleh masuk katanya dah mau pulang) ya udah emosi na, na banting pintu, untung ndak lepas pintunya (hahahaha, sorry pak, waktu itu saia emosi). Lepas SMA, langsung masuk Program studi ilmu komunikasi, Universitas Riau.

Klop kan, karena na emang sangat senang dunia komunikasi, kuliahnya juga di komunikasi, kuliah pun, ngak lepas dari organisasi dan kesibukan, ikut organisasi di kampus, di Hima, diluar kampus juga di KOMPPOS-EM, makanya sekarang kalaupun jadi terkenal (cieeeeeeee), melewati masa yang panjang. Jadi penyiar...senang dikenal banyak orang, diidolakan, diikuti perkembangan kita, digosipin, sampai digilai yang segila-gilanya. Hampir 3 tahun ada di dunia siaran, sejauh ini sich lebih banyak hal yang menyenangkannya.

Kejadian tidak mengenakkan ya ketika ada fans yang sok kenal sok dekat, belum juga kenal udah bilang suka, nelponin kita sukak-sukak dia ajha, ngak peduli kita sibuk, kita ngantuk, yang jelas kalo dia mau nelpon, manya dia harus direspon. (penyiar juga kan manusia). Sempet berfikiran mau ganti nomer, tapi sayang, temen-temen ntar malah susah ngubungin.Ada lagi yang baru-baru terjadi, hahaha, bilangnya na penasaran pengen jumpa sama dia. Aduuuw, kenal ajha kagak, masak na penasaran pulak mau ketemu, sedangkan fans-fans lain yang sudah sangat dekat sekalipun, ngak ada tuw na penasaran pengen jumpa (hahahaha). Kalaupun na penasaran pengen ketemu, masak na nggak ingat ya.Tapi biarlah, biar besar pulak hatinya sikit kan???

0 komentar on "Ssttt, Ada Yang Kege-Eran Dank"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting