Senin, 25 April 2011

Edisi Curhat Ajha

Diposting oleh Unknown di 21.24
Apa amuw curhat di blog? biarin ni kan blog ami dank, apa amuuu. Baiklah itu hanya satu kalimat antisipasi kalau ada yang keberatan dengan edisi curhat-curhat di blog. Hehehe.

Curhat Pertama:
Kenak tipu Ibu. Duuw, Ibu udah pinter sekarang tipu-tipu anaknya yang manis ini hah. Na tuw kepengen banget buat bubur canil. Udah ngences tekences kences ni hah. Kebetulan stok tepung pulutnya di rumah habis. Ibu dah janji bakal beliin, katanya beliau "besok Ibu beliin". Nah keesokan harinya Na kok belum liat ada tepung pulut ya di rumah. Beliau pun tidak ada mengabarkan jika sudah membelinya. Besok nya lagi Na belum juga lihat ada tepung beras di rumah. Tadi malam Na masih tanya, tapi katanya "Ndak ada dow, dah ditanya di kedai ndak ada orang jual". Nah tadi pagi Na liat ada tepung tuw di dalam asoy di bawah kemasan kopi susu. Hadeeh, Ibu tipu saya ternyata.

Curhat Kedua:
Sekarang lagi semangat-semangatnya membuat blog. Sudah buat blog baru lagi yang isinya nanti akan Na peruntukkan untuk hal-hal yang bertema remaja dan dunianya, ya include lah masalah cinta-cinta dan romantis-romantis ala anak muda di sana. Blog baru itu Na kasih judul Dunia Kita Dunia Remaja. Sempat bingung juga untuk memilih domainnya. Sempat berganti-ganti domain, judul dan template hingga berkali-kali. Soalnya ganti template, ganti header. Aduuuw menyenangkan ternyata ngerubah-rubah template dan merancangnya sesuai yang kita inginkan. Blog baru ini juga akan Na pergunakan untuk belajar nulis FF, belajar nulis puisi juga.

Curhat Ketiga:
Keteteran dengan jadwal yang ada. Manajemen nya kurang bagus, sampe jadwalnya berantakan begini. Akibatnya rencana banyak yang tidak terealisasi dengan baik. Ooow ntahlah ntah apa penyebabnya. Yang jelas, kerjaan mesti kelar dulu. Waktu ngumpul, senang-senang dan hahahihi dikurangin dulu sampai perencanaan ini terealisasi dengan baik. Semoga bisa semoga mampu.

0 komentar on "Edisi Curhat Ajha"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting