Selasa, 05 April 2011

Gnomeo & Juliet , Na Serta Dia

Diposting oleh Unknown di 20.25
Sudah pada nonton Gnomeo & Juliet belum ya? Film Gnomeo & Juliet ini film 3D yang keren banget. Tidak hanya keren dari segi cerita lebih dari itu film ini juga diramaikan oleh aktor-aktor ternama untuk pengisi suaranya. Sebut saja Ozzy Osbourne, Hulk Hogan dan Dolly Parton. Film hasil arahan Kelly Asbury ini memang patut diacungi jempol. Seperti apa sich film nya buuu?

Film Gnomeo & Juliet ini bercerita mengenai cinta dua pribadi yang diawalu dari dua keluarga yang tinggal bersebelahan namun keudua keluarga ini tidak akur. Rumah pertama dihuni oleh Nyonya Montague, rumahnya didominasi dengan warna biru. Sementara rumah yang satunya lagi dihuni oleh Tuan Capulet yang didominasi oleh warna merah. Rumah-rumah ini juga dipenuhi dengan kebun serta ornamen-ornamen pecah-belah yang didominasi oleh kurcaci dan binatang. Gnomeo dikisahkan dekat dengan sebuah jamur sedangkan Juliet dikisahkan dekat dengan seekor katak. Ornamen-ornamen ini hidup ketika pemiliki rumah sedang pergi dan tidak ada di rumah, namun ketika mereka kembali ornamen-ornamen ini kembali kaku. Ornamen-ornamen ini juga berperilaku persis pemilik rumah, bersiteru. Namun anak mereka Gnomeo dan juga Juliet saling mencinta. Karena persiteruan dua keluarga ini, Gnomeo dan juga Juliet harus keluar dari kebun masing-masing untuk bertemu. Namun cinta pada akhirnya mendekatkan kedua keluarga yang bersiteru ini. Cinta menjadikan hubungan mereka yang renggang menjadi rapat. Kisahnya tentu saja seindah kisah Romeo & Juliet.

Trus apa hubungannya ya Film Gnomeo & Juliet ini dengan Na dan dia? Jumat kemarin baru sempat nonton film ini bersama si dia. Onde mande entah karena sibuk atau apa entahlah. Awalnya bingung mau nonton apaan, yang jelas kata abi yang oke ajhalah bundo. Liat jadwal film, fiuuuh ndak ada film romantis yang bagus, rata-rata didominasi oleh film horor yang sama sekali na ndak sukak. Entah kenapa na tuw ngak tertarik nonton film horor (karena penakut juga kali ya). Lihat film action, waduw jadwalnya mepet banget karena pulang siaran jam 2, sampai rumah jam 1/2 3. belum makan, belum mandi belum istrihat sejenak, Filmnya mulai 15.10. Dari rumah ke bioskop ajha sekitar 15 menit. Makanya memilih untuk menonton film yang di jam 15.40 saja. Hubungannya Na berharap hubungan dengan Abi akan happy ending seperti kisah Gnomeo & Juliet, walau dari awal selalu diwarnai dengan senyuman bukan perseteruan. Thank Bi, udah diajakin nonton film, meskipun banyak kurcaci di studio tempat nonton itu, maklum filmnya film konsumsi anak-anak sich lebih tepatnya tapi ada nilai istimewa yang bisa kita bawa.

0 komentar on "Gnomeo & Juliet , Na Serta Dia"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting