Rabu, 27 April 2011

Pekanbaru Expo 2011

Diposting oleh Unknown di 23.03
Pekanbaru Expo 2011 kembali di gelar di kota Pekanbaru. Bertempat di Arena Purna MTQ Pekanbaru Jalan Sudirman, Rabu, 27 April 2011 pembukaannya dilakukan oleh wali kota Pekanbaru Herman Abdullah. Pekanbaru expo ini akan digelar hingga tanggal 1 Mei 2011 mendatang. Expo kali ini diikuti oleh puluhan pengusaha. Tidak hanya dari Pekanbaru, pengusaha dari luar daerah Pekanbaru juga ambil bagian dalam kegiatan yang diadakan menjelang perayaan hari ulang tahun kota Bertuah ini.

Tidak hanya pengusaha yang dapat mempromosikan usahanya dalam kegiatan kali ini karena Pekanbaru Expo 2011 ini juga diisi dengan kegiatan seni "Parade tari serumpun". Malam ini disajikan parade tari dari daerah Balik Papan. Berbagai stand mulai dari industri menengah hingga mitra binaan dari perusahaan-perusahaan besar hadir di sini. Event Pekanbaru Expo ini merupakan event rutin yang selalu digelar bersempena dengan perayaan hari ulang tahun Kota Pekanbaru yang pada tahun ini akan memasuki usia 227. Pekanbaru Expo 2011 ini juga sebagai ajang memperkenalkan daerah kepada masyarakat.

Jangan lupa untuk menghadiri Pekanbaru Expo 2011 ini karena banyak sajian istimewa di sini dan banyak barang dengan harga-harga yang murah dan khas di tawarkan di sini. Mulai dari mainan anak-anak hingga baju dan lainnya dan tidak ketinggalan makanan.

0 komentar on "Pekanbaru Expo 2011"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting