Senin, 21 Maret 2011

Award dari Mas Gaphe

Diposting oleh Unknown di 07.01


Beberapa hari yang lalu ikutan Give awaynya Mas Gaphe yang baru balik melancong dari negeri seberang...Hacks hacks hacks, si Mas Gaphe ini kan doyannya jalan-jalan sama makan-makan#kalo Na doyannya sama. Na tuw kadang agak gimana gitu sama mas Gaphe, maleesss (habisnya jalan-jalannya ngak ngajak-ngajak sich. Coba ngajak Na juga buat jalan-jalan, kan Na senaaang, tersenyum manis banget Na tuw jadinya), Anda ajak saya senang, wkwkwkkwkw#sambil berharap bisa diajak jalan-jalan lain waktu dan lain kesempatan (hayyyaaah resmi banget berasa jadi penyiar televisi nasional).

Nah, berhubung dalam giveaway mas Gaphe ndak menang tapi Na tetap senang karena semua yang ikutan tetap dapat Award dari Mas Gaphe. Mau pajang award dulu ach#padahal ini lagi rapat blogger Bertuah di sekre buat keberangkatan Seminar dalam rangka ultah detic.com di Padang. Tapi masih sempet curi-curi waktu buat posting award ini. Maapkan Na pak ketua, tangan ini sudah gatal banget pengen nulis#boleh ya...boleh ya... (hayyah ngak diijinin tetap ajha lah Na tuw posting).

Kalo Yumilah Yumiwati ini kata khasnya mas Gaphe banget, karena doyan makan kan tuw#tapi kok ndak ndut ya (maapkan Na mas Gaphe, bukan maksud hati untuk mengungkapkan ini tapi apa daya tangan ini menuliskannya)#ampuuuun mas Gaphe, don't angry for Me iach. Baiklah inilah dia awardnya Tarrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....clink...clink..clink. Makasih ya Mas Gaphe, semoga lain waktu bisa ngadain GA lagi ya.

0 komentar on "Award dari Mas Gaphe"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting