Minggu, 20 Maret 2011

Peduli Itu Cermin Rendah Hati

Diposting oleh Unknown di 07.26
Agak hati-hati banget menuliskan judul ini. Soalnya kemarin dalam berbalas komen dengan Dek Ata, sempat diingatkan gara-gara nulisnya rendah diri. Nah ngomong-ngomong Ata ni ya (langsung tuw Ata batuk-batuk namanya disebut-sebut). Sebelumnya NA tuw mau nyampein rasa salut banget sama anak gadis yang satu ini, karena di usianya yang masih muda belia (sebenarnya Na juga muda belia#ndak mau kalah,ckckckck) punya rasa kepedulian yang sangat besar khususnya untuk anak-anak.

Terenyuh rasanya hati ini, pengen menitikkan air mata kalau masih ada anak-anak Indonesia yang sudah merdeka ini masih saja terlantar dan tidak mendapat penghargaan bahkan oleh orang tuanya karena berbagai hal. Harusnya di usia yang masih seumur jagung mereka mendapatkan perhatian ekstra tetapi justru sebaliknya. Dan Ata salah seorang yang peduli dengan keadaan ini. Terus terang ada rasa haru, senang, bahagia, bangga dengan sosok Ata yang terbaca lewat postingannya Buktikan Kalau Kalian Peduli! Namun tidak etis juga rasanya jika hanya bisa bersedih melihat nasib anak-anak generasi bangsa ini. Karena sedikit aksi saja sudah turut membuat senyum mereka terkembang.

Tetep pengen photo, walaupun dengan cam seadanya#camdig mendadak merajuk

Kalau Ata peduli, kita juga harus peduli dan Na juga harus peduli. Langkah awal kepedulian terhadap adek-adek yang kurang beruntung ini Na lakukan lewat hal ini dulu. Next time mudah-mudahan Tuhan beri rezeki yang agak lebih sehingga bisa mengikuti jejak Ata untuk mengangkat mereka menjadi anak angkat. Minimal kalaupun ngak bisa memberikan materi ada hal lain yang dapat Na berikan untuk adek-adek ini nantinya. Mudah-mudahan banyak yang berpartisipasi dengan program Ata ini karena setiap photo yang masuk akan dihargai Rp. 10.000 dan uangnya akan digunakan untuk membantu siapapun yang membutuhkan. Sukses untuk semuanya, sukses juga buat Dek Ata.

0 komentar on "Peduli Itu Cermin Rendah Hati"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting