Senin, 07 Maret 2011

Photo Pre Wedding Unik

Diposting oleh Unknown di 21.15
Menjelang penyelenggaraan pernikahan, ada banyak tradisi yang tidak ingin dilewatkan oleh calon pengantin, salah satunya adalah Photo Pre Wedding. Berfoto pre wedding memang akan menjadikan kenang-kenangan khusus untuk calon pengantin. Namun jika hanya melakukan sesi photo pernikahan yang biasa saja, rasanya kurang memberikan kesan mendalam untuk masing-masing pribadi. Salah satu cara agar kesan bahagia ini semakin spesial adalah dengan melakukan photo pre wedding unik. Bagaimana untuk mendapatkan photo pre wedding unik?

Photo pre wedding unik ini tidak harus dilakukan di luar negeri, karena dengan melakukan photo pre wedding ke luar negeri membutuhkan biaya yang besar. Ada banyak ide unik yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan photo pre wedding yang unik pula. Prinsipnya untuk menghasilkan photo pre wedding unik kita harus berani berekplorasi dalam urusan gaya. Intinya tidak "jaim". Tema untuk melakukan pemotretan unik ini sebenarnya dapat kita adopsi dari tema-tema pre wedding yang umum dilakukan.

Tema-tema yang dapat dilakukan untuk melakukan photo pre weeding unik adalah:

Profesi
Photo yang akan ditampilkan ataupun yang akan menjadi kenang-kenangan bersama pasangan nanti dapat dilakukan sesuai profesi Anda dan juga pasangan. Agar kesan unik ini semakin keluar dapat memadukan ke dua profesi (khususnya yang berbeda) ke dalam benang merah yang sama pada saat pre wedding.

Hobi
Anda dan juga pasangan tidak harus memiliki hobi yang sama. Justru dengan berbedanya profesi yang Anda miliki menjadikan foto pre wedding menjadi unik. Untuk tema yang satu ini tidak harus hobi-hobi yang menampilkan kesan keromantisan, seperti halnya jalan-jalan. Jika memiliki hobi ekstrim seperti panjat tebing pun bisa ditampilkan. Hobi inipun tidak selamanya hobi yang sifatnya dewasa. Jika Anda dan pasangan sama-sama menggemari kartun, Anda juga bisa melakukan photo pre wedding dengan tema kartun ataupun cerita dongeng.

Perjalanan cinta bersama pasangan
Jika Anda termasuk ke dalam orang yang selalu mengabadikan momen-momen bersama si dia, ini juga dapat dijadikan sebagai Photo pre wedding. Perjalanan cinta dari awal hingga akan memasuki mahligai indah dalam nama pernikahan.

0 komentar on "Photo Pre Wedding Unik"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting