Kamis, 10 Maret 2011

Makanan Sehat Untuk Kulit cantik

Diposting oleh Unknown di 02.33
Makanan juga merupakan investasi yang secara tidak kita sadari akan membawa banyak sekali manfaat untuk tubuh. Berbagai manfaat akan kita dapatkan jika kita senantiasa menggunakan makanan yang sehat. Salah satu manfaat dari makanan sehat ini adalah manfaat untuk kulit. Pastinya ini sangat disukai oleh wanita. Nah apa saja makanan sehat untuk kulit cantik?

Alpukat
Buah yang satu ini banyak yang menggemari. Daging buahnya sangat lezat. Alpukat banyak dijadikan jus atau dijadikan masker. Buah yang satu ini semakin digemari karena mudah ditemui di manapun. Jika ditanya kandungan yang terdapat di dalamnya, kita sepakat mengatakan banyak vitamin dan juga antioksidan di daging buah yang identik dengan warna hijau ini. Khasiatnya tentu saja untuk melembabkan kulit dan menjauhkan kita dari penuaan dini. Ada anggapan yang mengatakan jika mengkonsumsi alpukat akan menjadikan kita gemuk, namun tidak perlu khawatir karena jika dikonsumsi dengan takaran yang pas pastinya juga tidak akan memberikan efek yang buruk.

Paprika
Paprika biasanya digunakan untuk masakan. Khususnya paprika merah memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk. Paprika kaya akan kandungan antioksidan sehingga sangat baik untuk kulit cantik.

Ubi
Ubi khususnya ubi berwarna merah memiliki khasiat untuk meremajakan sel-sel kulit mati.

Gandum

Gandum tidak hanya kaya karbohidrat tetapi lebih dari itu gandung sangat baik untuk kulit dan juga tulang, hal ini disebabkan karena gandum kaya akan vitamin E dan juga zinc.

Ikan Salmon
Ikan Salmon kaya akan omega 3 yang akan menyehatkan kulit. Alangkah baiknya jika mengkonsumsi salmon dengan tidak banyak menggunakan lemak seperti santan.

Udang
Untuk pencinta udang juga tidak perlu khawatir, karena udang juga sangat baik untuk menjadikan kulit cantik. Hal ini disebabkan karena udang dapat mengenyalkan kulit. Tentu saja konsumsi udang dalam jumlah yang tidak berlebihan.

Nah sudah semakin semangat untuk terus mengkonsumsi makanan sehat untuk kulit cantik?

0 komentar on "Makanan Sehat Untuk Kulit cantik"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting