Kamis, 26 Mei 2011

Cake Tape Singkong Berkismis Kukus

Diposting oleh Unknown di 07.13
Pekanbaru lagi senang-senangnya diguyur hujan, karena rata-rata hampir setiap malam hujan. Tahu sendiri donk kalau udah hujan perut laparnya oh mama oh papa dech pokoknya. Karena itulah Na harus mencari cara menjelajahi rumah teman-teman Na untuk mencari makanan-makanan lezat tetapi buatnya yang mudah dan murah. Langkah Na terhentilah di Just Try and Taste.

Setelah celingak celinguk, mencari-cari resep yang sesuai dengan yang dimau, akhirnya jari untuk mengklik terhenti di Cake Tape Chococip di sana. Tink...tink...tink...tiba-tiba otak na terputar-putar karena mendadak pengennya kismis. Kismis selain lezat juga memiliki banyak manfaat. Karena itulah, ahaaaa Na jadi pengen menggantinya dengan kismis si choco chipnya. Koment di postnya si mbak, tapi kata si mbak kismis mungkin lebih bagus kalo di panggang. Mmm iya pulak ye.

Hari Minggu ketika liputan di pasar mengingatkan diri untuk membeli tape singkong. Di pasar pertama, lupa beli nya. Di pasar kedua pasar Sail lupa juga beli tape nya. Dua minggu selera tertahan. Pasar ke tiga pasar pagi arengka, bener-bener mengingatkan untuk beli tape, alhasil tape terbeli. Beli dua bungkus, sebungkusnya dua ribu saja. Banyak, sebungkusnya 3 gram gitu.

Tarra, akhirnya terbuat juga tuw cakenya. Untuk yang pengen lihat resepnya langsung ajha ke Just Try and Taste. Berhubung dikukus lebih praktis dari pada dibakar dan waktu Na membuat itu tidak banyak akhirnya Na buat yang kukus ajha.

Sambil inet-an makan cake dolo


0 komentar on "Cake Tape Singkong Berkismis Kukus"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting