Sabtu, 14 Mei 2011

Mengejar Prestise Demi Tetap Eksis

Diposting oleh Unknown di 01.05
Terkadang kita melakukan berbagai hal demi untuk mengejar prestise. Itulah yang ada di benak Na ketika beberapa hari yang lalu melihat suatu fenomena. Anak muda, mengapa anak muda? karena mereka inilah yang selalu ingin terlihat sempurna. Ya katanya biar tetap eksis gitu. Prestise terkadang mengaburkan kebutuhan yang sebenarnya dari kita.

Lantas, apa yang Na lihat banyak dari anak muda ini yang mengejar prestise demi tetap eksis. Terkadang mereka mengejar sesuatu ini hingga rela berhutang yang penting gaya. Rela makan hanya sehari demi BB yang selalu di tangan. Padahal BB nya cuma buat BB-an saja tidak lebih dari itu. Berlagak bak eksekutif muda (sihiy, BB di genggaman anytime). Ini baru satu contoh. Ada lagi yang rela ngutang demi kawat gigi. Ya entah kapan mulainya kawat gigi ini menjadi trend yang tidak terkalahkan. Mungkin saja untuk mereka yang mengedepankan prestise biar dech makan sehari sekali asal bisa beli kawat gigi trus bisa ngeksis di foto profil FB.

Sedapat mungkin kita membeli segala sesuatu disesuaikan dengan kebutuhan bukan karena ikut-ikutan atau agar bisa terlihat eksis. Menyesuaikan dengan kebutuhan berarti meminimalisir kemubaziran. Karena Ketika kita butuh segala sesuatu yang kita penuhi akan termanfaatkan dengan baik. Selalu berharap tidak tergoda dengan keindahan semu yang ditawarkan di luar sana.

0 komentar on "Mengejar Prestise Demi Tetap Eksis"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting