Minggu, 29 Mei 2011

Live Reeport dan Award

Diposting oleh Unknown di 00.25

Ini award dari dek Noeel Loebis

Yuhuuu, siang Pekanbaru seperti biasa, panas membara...Tapi nanti sajalah kita bicarakan panas ini dan aktfitas hari ini. Kita mau bicarain dulu award dari dek Noeel Loebis. Ini award yang diberikan adek Noeel Loebis di ulang tahunnya yang ke-23. Kemarin si adek yang satu ini getol banget nulisnya. Eee betewe flyover jalan-jalan ke sekre, Selamat ultah untuk dek Noeel, wish you all the best adek yach, semoga sukses dengan skripsinya.

Orait kita langsung ajha ke live reeport. Benar-benar live reeport yang melelahkan hari ini. Cuapek, lemas dan panas. Ya tuhan semoga Na tetap diberi ketabahan untuk menjalani ini semua. Sudah pagi-pagi kita ke sana ternyata salah lokasi dan kurang kordinasi dengan pihak EO nya. Sudah mutar-mutar pasar, berkeliling-keliling sampai ke pasar sayur, pasar ikan trus ke tingkat atas, menengah dan bawah kok Tidak Ada. Terus otak terus berputar, meskipun pulsa terbatas tetapi tetap saja berusaha menelepon pihak EO untuk menanyakan dimana lokasi pastinya, aaaach tidak. Ternyata tidak aktif. Telepon ke kantor menanyakan nomor telepon lainnya, coba telepon ternyata aaaach tidak aktif juga. Pening dech Na mau hubungin siapa. Telepon, sms sana sini. Akhirnya, bang Ali membalas sms. Tengtereng-tereng, balasan sms yang menenangkan. Dia mngirimkan nomor handphonenya putera, SPB di acara yang bang Ali tanggung jawabi untuk "Sekolah". Coba telepon, eee ternyata si mas ini juga SPB untuk di pasar. Yeyeyeye, asiiik nyambung. Trus Na tanya eee, mak eee ternyata acaranya dipindah ke Pasar lain. Sampai malam juga mutar-mutar di pasar yang satu itu ngak bakalan ketemu tuw event. Bergegaslah kita ngebut. Kalo iklannya di tv udah koyak-koyak tuw baju kita. Bibir kita dower-dower tuw dah, tetapi kita tidak peduli. Yang kita pikirkan hanyalah bagaimana bisa secepatnya sampai di lokasi.

Alhamdulillah lega, bisa sampai dengan semangat di lokasi. Bekerja, habis itu lemas. Mencari makanan pusing-pusing sana-sini. Katanya si ayank mau makan seafood, ee tapi katanya cari tempat makan seafood yang ada nasinya. Maaak oi, kemane nak dicari itu, padahal kan kalo seafood itu biasanya banyaknya malam, itu baru siang gitu. Akhirnya ujung-ujungnya ke ampera 7000. Nendang habis kan itu ya? Ya sudahlah ndak apa. Yang jelas perut kenyang, dan kembali bertenaga untuk kembali menlajutkan siaran. Ach, live reeport yang berat sekali seberat lima ton. Fiiiiiuh.

0 komentar on "Live Reeport dan Award"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting