Sabtu, 07 Mei 2011

Yang Muda Yang Berbahagia

Diposting oleh Unknown di 03.49
Hayyaaah, bah hayya ini judul postingan sayyah yach. Tetapi bener kan, yang muda yang berbahagia, bukan berarti yang tua ndak bahagia lho. Yihaaaa, malam minggu. Rasanya agak sedikit bebas dari aktifitas dan juga rutinitas yang biasanya. Bisa sedikit rileks, ye ye ye ye ye. Dooow maaak seperti bebas dari dalam kerangkeng saja sayyah ini. Ndak apalah.

Malam ini mau ngumpul di sekre Blogger Bertuah dulu. Sudah lama ndak jumpa dan ngumpul sama blogger, tukar pikiran, makan-makan (itu agenda utamanya). Sebelum ke sekre bakal singgah dulu kayaknya di mall yang dekat rumah mau beliin pesanan Bumil yang pengen pezza. Semoga ngak macet semoga ngak ngantree. Aamiin.

Mmm, bahagia bisa lihat angka di atas 1000 dua hari ini. Hasil kerja keras bersama kekasih hati untuk rumah baru yang sudah sampai 1 K (semangat terus kita ya bi, biar bisa naikan target 2 K minggu depan). Kemarin abi targetnya cuma 100 Na malah bilang ndak ketinggian bi? eee baru jalan sehari langsung naik ke angka 400, abi cuma bisa senyum-senyum. "Ngak ketinggian kan Bundo?", katanya. Intinya untuk hal baik dan hal baru itu harus semangat, harus yakin. Pasti bisa. Senang rasanya kerja keras dapat hasil segitu, Alhamdulillah.

Kenapa yang muda yang bahagia? karena anak muda itu harus bahagia. Masih penuh dengan ide-ide segar, kreatifitasnya masih tinggi, semangatnya masih full (bukan kanda Zaiful Anwar) lho...Masih kuat begadang sampe jam 2 dini hari...jadi sudah sepantasnya bahagia. Bisa kumpul-kumpul lagi kalo malam minggu gini, tukar pikiran, tukar ilmu di dunia blogging. Habis ngumpul di sekre lanjut KU-KA (yasinan, kumpul keluarga besar). Ye ye ye ye, entah kenapa menjadi senang sekali dengan dunia yang satu ini. Menulis, blogwalking itu semua kegiatan yang menyenangkan. Selamat Malam minggu...

0 komentar on "Yang Muda Yang Berbahagia"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting