Rabu, 25 Mei 2011

ISI-nya Ganti Baju

Diposting oleh Unknown di 19.34
Beberapa hari yang lalu ISI sayang Na ini tiba-tiba templatenya mentok di hijau ajha. Besoknya pas na bukak dari kantor bagus, trus bukak lagi gitu lagi menthok di hijau. Iii sedich banget Na dank, padahal dah sukak banget sama template itu si hijau yang menenangkan. Mau ngak mau Na harus ganti template yang rusak itu, taraaa, jadilah dia templatenya ini karya Mbak Ipiet Cebonk.

Masih ingat Na dulu pertama kali ganti template dari template standar blogspot, 3 hari baru rapi. Habisnya Na baru mainan blog, belum ngerti apa-apa. Belum kenal blogger Bertuah juga, heheheh. Pokoknya itu zaman bahelak banget lah tuw.

Ganti baju yang ini ada yang bilang bagus, ada juga yang protes. Tapi Na bisa apa? Ini yang paling bagus yang Na rasa...Semoga bisa lebih tambah semangat lagi dech Na nulisnya. Nah lepas masalah template, beberapa hari yang lalu kembali bermasalah, ndak bisa login. Error, alhamdulillah ini baru bisa. Semoga ngak bermasalah lagi dech, biar Na bisa nulis, bisa jalan-jalan ke rumah teman-teman blog Na yang hebat-hebat.

0 komentar on "ISI-nya Ganti Baju"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting