Kamis, 05 Mei 2011

Celebrate, Kejujuran dan Gaphe Bercerita Award & Giveaways

Diposting oleh Unknown di 17.23
Pagi, indah banget. Setelah begadang semalaman buat noltalgia cerita cinta tiga bulanan yang lalu sama kekasih sambil ngerjain tulisan sana-sana#lumayan banyak sekarang tulisan yang diurusin ngak cuma Indah Seindah-Indahnya saja akhirnya pagi ini bisa juga terbangun cepat. Padahal sebenarnya sekali-kali telatpun juga ngak papa secara siarannya jam 9 jadi masih ada waktu berleha-leha. Tapi stoplah berleha-leha selama masih sanggup buat ngelakuin hal yang lebih positif kan lebih baik ngelakuin yang itu dulu. Pagi hari udah duduk manis di depan lapie sambil sarapan bubur sumsum dan lopis. Enyak, enyak, enyak. Ibu yang beliin. Lepas sarapan kembali melanjutkan menulis, apapun ditulis sembari baca-baca majalah, kali ajha dapat inspirasi tulisan. Buka Indah Seindah-Indahnya, baca komentar yang masuk, balasin dan jalan ke rumah teman. Terdamparlah di rumah Mas Gaphe di Gaphe Bercerita. Si Mas yang satu ini lagi celebrate juga untuk postingan atau ceritanya yang ke-200. Selamat ya untuk Mas Gaphe yang udah sampai 200 cerita. Sekalian mau ikutan giveawaysnya juga ach. Mmm, arti Gaphe Bercerita ya?
Gaphe Bercerita itu peta unik kuliner yumilah yumiwati (karena mas Gaphe suka makan dan Na jadi pengen mencobanya juga)
Gaphe Bercerita itu peta wisata (yang buat Na jadi pengen ke sana juga)
Gaphe Bercerita itu peta kenarsisan (narsis tiada tara dengan gaya yang super caelah-caelah dimana jadi inspirasi gaya narsish na juga)

Na juga mau pasang awardnya, yang sadddaaap cantik banget.




Ee kita kembali ke judul postingannya Celebrate, Kejujuran, Award dan Giveaways ya. Mengapa celebrate? ya karena Na baru merayakan 3 bulanan bersama si Abi mas Gaphe juga merayain 200 postingannya. Trus kejujuran? Ada benang merah antara celebrate mas Gaphe dan Na ini, kita sama-sama melakoni dengan penuh kejujuran. Cerita-ceritanya mas Gaphe itu penuh kejujuran (gimana ngak nyasar ya dia buat nyasar tetep itu namanya kan jujur), sederhana namun mengena. Kadang juga kocak. Na pun begitu. Tetapi ngomong-ngomong kejujuran Na jadi ingat anak gadis, kangen anak gadis Na yang buat Na tuw anak jujur abeeez. Na pernah tanya "kakak makannya pakai apa?" eeeh dia jawabnya pakai piying, pakai cendok ya bundo. Gubraaak. Tapi itulah kejujuran dia yang Na suka, polos banget ya anak-anak kecil itu.

0 komentar on "Celebrate, Kejujuran dan Gaphe Bercerita Award & Giveaways"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting