Selasa, 03 Mei 2011

Ku Cinta Caramu Mencintai Aku

Diposting oleh Unknown di 17.12
Lelah ragaku seakan sirna karena senyummu
Galau jiwaku seakan hilang karena tawamu
Ku suka caramu mencintai aku
Memperhatikan aku di pagi dan malammu

Ku suka caramu menanyaiku
Tak ada keraguan dalam tiap kata
Mengajariku, dengan teknik-teknik sempurna
Mengevaluasi hasil belajarku dengan penuh penghargaanmu

Aku tahu sikapku belumlah sesempurna yang kau mau
Tapi aku juga tahu, ada niat yang besar di hati ini untuk selalu menghadirkan senyum di wajahmu
Ini janjiku, janji yang akan ku ingat sepanjang hidupku
Janji untuk melakoni hal terbaik bersamamu
Janji berbagi yang terbaik
berkolaborasi denganmu
Semuanya serba denganmu
Karena tanpa senyummu, warna itu seakan pudar
Cahaya itu seakan temaram
Angin itu terasa dingin menusuk tulang

#Pagi-pagi udah melebay sikit di sini. Tak apalah ya, sekali-sekali ajha pun. Aku takuttt kamu pergi, kamu hilang, kamu sakiiit (vierra-takut).

0 komentar on "Ku Cinta Caramu Mencintai Aku"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting