Selasa, 17 Mei 2011

Kakak Menor

Diposting oleh Unknown di 06.52
Kaget Na tiba-tiba pas bude bilang "Kakak menor". Sedich Na tiba-tiba, mendadak shock, pengen pingsan. Tiba-tiba saja Na pengen teriak dan berkata "What" ke bude. Tapi dasar Na yang manis ini hanya bisa tersenyum sambil menunjukkan wajah tidak mengerti.

Soalnya yang Na tahu menor itu dandanan. Pake lipstik tebal-tebal dengan warna yang ngejrenk, pakai bedak tebal-tebal, blush on dan lainnya yang serba lebih. Padahalkan Na tuw jauh banget dari yang gituan. Orang Na kalau dah pulang siaran ndak ada pakai apa-apa. Lepas sholat jangankan pake serba berlebih gitu pakai bedak pun tidak. Makanya Na kaget ajha pas bude bilang kakak menor.

Sadar Na tidak mengerti bude lantas menjelaskan menor yang dia maksudkan. O alah, ternyata yang bude maksudkan itu ya karena Na yang sudah rada gemukan sehingga semuanya jadi serba besar kelihatannya. O em ji, apakah itu perkataan halus dari bude yang menyiratkan kalo Na itu gendut sekarang. Ya tuhan, harus rajin olahraga ni Na nya. Berenang...hicks ntah kapan-kapan bisa berenang, sibuk taruih. Sampe olahraga terabaikan. Yoga pun udah ngak pernah.

0 komentar on "Kakak Menor"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting