Kamis, 29 Juli 2010

Alhamdulillah, Dapet

Diposting oleh Unknown di 00.47
Berkali-kali ke pasar cuma mau cari oven tangkring, mixer, dan loyang serta cetakan kue. Keliling-keliling nyarinya, hufpppp, capek, lelah, panek, angek (lengkaplah tuw semuanya jadi satu). Kemaren, emang dikuat-kuatkan hati untuk nyari lagi, rasanya, apa yang diinginkan tuw kalo belum dapat, belum tenang hati ini (kepikiran terus). Niatnya sech minggu mau ngulang lagi nyarinya, tappi, apa daya, badan pabek, trus harus beberes, karena meja makan baru mau datang.

Pagi-pagi dah nadahin tangan ke Ibu mintak uit buat beli peralatan dapur itu. (Belinya atas nama na, jadinya na harus nyicil tiap bulan ke Ibu). Ndak apalah, yang jelas na bisa berekperimen di dapur buat kue, hmmm, nyam-nyam. Gean, kallo beli sekaligus pake uang na, belum sanggup, maklum lah, meskipun masih usia dua puluhan, pi tagihan tiap bulan na udah banyak, harus bayar kartu prabayar, tagihan ini itu. hahaha, biar ntar kalau lah tua, bia sanang setek, jadi salagi masih mudo, harus karajo kareh. wkwkwkwk.

Sebelum berangkat siaran, sempet sarapan mie (hufp, susah kali lah jauh dari mie ne, padahal niatnya pengen musuhan ajha, tapi ndak bisa, eee blom bisa). Habis itu berkutat dengan kegiatan siar-menyiar hingga jam 2. Habis itu baru ke Pasar. Seperti biasa, pulang siaran selalu dijemput ayah tercinta, tapi na langsung bilang, Ramayana yach (soalnya takut lupa, ntar kalo lupa, si Bunda bisa ngamuk-ngamuk, soalnya malamnya udah janjian mau ketemuan di Ramayana).

Di jalan, na telpon si Bunda, katanya masih di jalan juga, ngak lama, udah sam[ai na di Ramayana, eeee si bunda belum datang kiranya. Menunggu lah dulu, membodoh surank se. Setelah menunggu (lumayan lama), akhirnya si Bunda datang. Padahal dari tadi sebenarnya pintu van hollano udah memanggil-manggil na. Tujuan pertama ke grosir kain, untuk beli barang pesanan si Bubun. Rada lupa grosirnya yang mana (hackshackshacks), tapi alhamdulilah ketemu. Barang pesanan udah dapet, tinggal cari alas gelas dan piring buat di meja makan ke Ramayana. Sampe di Ramayana, di tempat penitipan barang, petugasnya ramah, cari-cari, eee ketemu melamin-melamin gitu, eee saya tergoda sodara-sodara, saya ambillah 2, mumpung yang satunya diskon 25%. Nianya bertanya sama mbak-mabk nya yang jagain, ada ngak jual alas gelas dan piring itu, ketus banget, masak dy blilang "Sebelah sini semuanya, kalau ngak ada berati ngak ada tuw". Iiiihm, benci aku liatnya hah.

Habis dari Ramayana, singgah bentar di Van hollano, kesian, si adek juga kayaknya dah lapar. Beli kue, duduk bentar, udah setengah empat sore, kita lanjut mencari oven dan mixer serta teman-temannya itu, keliling-keliling. Alhamdulillah, akhirnya dapet. Oven akhirnya beli dengan harga 280Rb (mahal ngak tuw ya). Trus mixernya 170Rb, dan teman-temannya itu yang murah-murah ajha, loyang nya ajha 20Rb, hehehe.

0 komentar on "Alhamdulillah, Dapet"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting