Selasa, 27 Juli 2010

H-3

Diposting oleh Unknown di 00.22
h-3 3, mau lebaran bu?pasti bukan, karna puasa ajha belum. Trus H-3 buat apa bu?(mencoba berpikir keras), mmm, h-3 untuk makan besar ya?Tidak Juga...Ach, cape dech, trus H-3 buat apa dunk Bundo???

Ada dech (hacks, hacks, sok ank mah bundo, pakai rahasia pulo, kalau rahasia manga di posting?). Ndeee jangan lah merajuk hahh, merujak ajhalah yoook!. H-3 untuk pergi ziarah ke makam Buya nyow yang bundo maksudkan itu (Red;Buya=ayahnya ayah). Belum pernah na pergi ziarah ke makam Kakek na ini, makanya ketika tahun ini, Ayah dan adek-adeknya mau ke makam buya, na ngak boleh sia-sia kan kesempatan itu. Padahal pada awalnya tanggal segitu mau pergi lihat pacu jalur, mau lihat brondong di Taluk (halah, halah, halah). Tapi lebih milih ke Rao, ziarah, ma big fam. Gean ternyata, akhir bulan ne, na bokek banget lah, eiiit, tunggu-tunggu, na hitung dulu uang di dompet ya (sibu, duo ibu, tigo ibu, limo ibu, tujuh ibu, sembilan ibu, sebelas ibu). Hah kan, cuma sebelas ibu, gimana pulak mau ke Taluk, jadi ke Rao saja sama big bos, jadi ngak perlu keluar uang (dasaaaaaaaaaaar).

Trus udah H-3 gene persiapan nya gimana Bun? Suoir nya belum pasti, ntah siapa yang akan membawakan mobilnya, trus, personilnya udah fix, baju udah di cuci, rencana udah disusun. karen agenda kali ini, emang agenda utamanya kan ziarah. Trus, kan harus jemput makwok, di Bkit, trus jemput tante di Maninjau, trus ke Rao, habis itu kita mau jalan dulu ne ke Padang dan Pariaman, yach muter-muterlah ceritanya, (biar pusing sekalian ya).

Semoga perjalanan besok, lancar dan menyengkan. Amiiin

0 komentar on "H-3"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting