Senin, 26 Juli 2010

Tentang Rasa - Astrid

Diposting oleh Unknown di 00.53
Tentang Rasa
By: Astrid

Aku tersesat menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Izinkanku lepas penatku
Tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti, selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan
Membuaku takut kehilangan
Kutitipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Dapatkah selamannya kIta bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti
Selamanya

Dapatkah selamanya kiTa bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti
Selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyattukan perasaan kau dan aku
Dapatkah selamanya kekal abadi
sesampainya akhir nanti selamanya

0 komentar on "Tentang Rasa - Astrid"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting