Selasa, 13 Juli 2010

Kenapa Bisa Rindu

Diposting oleh Unknown di 20.36
Kalau pernah dengar lagu dari negeri seberang yang liriknya kira-kira seperti ini

Rindu, rindu serindu rindunya...
Nah, yang buat na bingung dan bertanya, kenapa ya bisa rindu?

Na ajha sering bilang, iii na rindu de sama kamu (ahay, hayo...hayo...hayooo, kalau ditanya sekarang siapa ya yang paling na rindukan?). Hanya menduga-duga barangkali rindu itu datang, ketika kita bertemu dengan orang, atau kita pernah merasakan keadaan yang membekas di hati kita, dan dalam tempo yang agak lama, kita ingin moment-moment tersebut atau orang tersebut, atau suasana tersebut hadir kembali dikarenakan kita tidak menemukan hal yang seperti itu. Betul ngak tuw ya???

Jujur kalau ditanya, dari yang uzur mpe yang masih bau amis (ikan kali na amisss, heheheh) itu pernah de bilang rindu, atau i miss u so much (sok keren ne si Neyna pake bahasa-bahasa Inggris segala). Sempat kaget juga na ketika si kakak yang baru berusia dua tahun, bilang kangen sama na. Tahu dari mana lah anak ketek tuw rindu ya.

Na juga sekarang sedang rindu dengan seseorang, rindu suasa laut, pantai dan air terjun. Ada yang mau ngajak na jalan-jalan ke laut, pantai dan air terjun lage ndak ya?(dengan muka memelas dan mupeng)

0 komentar on "Kenapa Bisa Rindu"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting