Selasa, 20 Juli 2010

Hari ini Full

Diposting oleh Unknown di 01.49
Harusnya hari ini tuw, off, bisa nyantai-nyantai, tapi karena satu dan lain hal (halah bahasamuw naaaaaaaaaaaaaaaa), jadinya na ngak jadi dech off nya. fiuh, justru semakin padat. Harus bangun pagi-pagi, mau nyuci soalnya, trus nyuci piring, beberes, beresin si anak, habis itu ke bank. Syukurnya di bank ngak ngantri, jadinya bisa cepet, dan bisa langsung ke mbk Ester nya yang dari Axa.

Habis dari bank, meluncur ke Mall SKA, untuk ngebayar pajak motornya si abang. Rx-king nya yang tak seberapa itu, tapi pajaknya mahal juga ternyata (Tuw abang, makek ajha yang mau, soal urusan pajak, beuuuh, boro-boro diurusin sama dya, terpaksa juga lah adeknya yang manis ini harus antri-antri di Samsat Corner Mall SKA.

Baru nyampe di mall ska, wiii, udah banyak ajha orang yang ngantri, langsung masukin berkasnya. Trus mengantri selama-lamanya, sampe pegel kaki na, mana saia pake high heels pulo. Akhirnya sekitar sejaman lebih kelar lah urusan bayar membayar Pajak. Orang Pintar, taat pajak. Na kan pintar jadinya taat pajak (halaaaaaaaaaaaah, cuma jadi pemuncak 3 fakultas ajha pintar. Pintar dari mana?Hongkong?wkwkwk). Canggihnya di Samsat Corner Mall SKA ne, urusan langsung kelar, udah mantapz lah, tinggal pelayanan nya ajha yang mesti ditingkatkan, udah dapat jempol dari saia, tapi baru satu.

Maunya di samsat corner, pake kartu antrian, trus pake tenk tonk tenk tonk yang kayak di bank itu lah, biar lebih tertib, soalnya manggilnya manual, kadang ngak kedengaran trus telindas lah trip, mana yang lain pada masuk ke dalam, jadi suara bapak/ibu yang ada di pembayaran kurang terdengar.

Dari Mall, meluncur ke rumah, eee sampai di rumah pun, harus menidurkan si kakak, karna udah merengek-rengek pengen bobok, eee ujung-ujungnya malah na yang tertidur, dan terbangun jam satu siang, Sholat, makan, beberes, langsung cabut ke Radio sampe jam 7 malam.

0 komentar on "Hari ini Full"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting