Jumat, 02 Juli 2010

Pagiku...Oh No...No...No

Diposting oleh Unknown di 17.30
Diawali dengan bangun pagi yang telat hari ini...Memang kalau dari Jumat ke Sabtu agak tekangkang dengan jadwal yang ada, gempoooooooooooor. Jumat dihajar dari jam 12-19.00, sampe rumah udah capek ajha, eee bangun pagi dah harus siaran lagi jam 07.00-12. Untuk jadwal Sabtu-Minggu udah pernah nego untuk off tapi ndak pernah dikasih.

Mandi buru-buru, pake baju juga jadi buru-buru, brangkat juga buru-buru. Sampe studio pintunya ketutup, sangkain masih dikunci, eeee rupanya tertutup ajha ngak terkunci, aiiiiiiiiiiiiih, letoy kali pagi ini, sampe mendorong pintu ajha ngak punya tenaga (efek belum sarapan kali ya). Udah sampe studio pun, masih dikasih kerja, ngidupin server internet, naik lagi ke atas (untuk yang satu ne, sumpah pagi ne malas banget).

Di awali dengan all that i want, eee mau opening, mike nya ngak nyala...rupanya ada yang off (rese de yang matiin). Secepat kilat tangan ini, menghidupkannya dan memulai opening talk...Mau baca koran pagi (sudah menjadi kebiasaan na, klo kerja itu harus rapi, koran harus dihekter dulu, mau hekter koran, eee hekternya anaknya habis)...eee apo cito macam ne???huh harus berjalan keluar studio untuk mengambil hekter di depan (malas banget jalan, masih ngantuk rasanya).

Perjuangan belum berakhir, weekendfun baru sedikit yang jalan, masih akan berlanjut perjuangan di dalam studio yang sangat teramat dingin ini hingga jam 12 siank...semangat!!!

0 komentar on "Pagiku...Oh No...No...No"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting